Tips

Solusi Mudah Atasi Luka Bakar Ringan

Luka bakar bisa menimpa siapa saja, apalagi anak-anak yang memang memiliki kulit yang masih sensitif, entah itu karena bermain api, terkena knalpot motor, ketumpahan air panas, terlalu lama bermain di pantai ketika berlibur dan berbagai sebab lainnya. Luka bakar tersebut tentu saja akan menimbulkan sensasi rasa sakit dan perih yang sangat menyiksa.

Selama ini, banyak dari kita yang biasanya langsung mengoleskan pasta gigi atau odol pada bagian luka bakar, bahkan ada juga diantaranya yang menggunakan kecap dan garam. Padahal cara tersebut kurang tepat, dan bisa saja meninggalkan akibat yang lebih parah. Selain itu, setiap luka bakar juga jangan ditempeli apapun, termasuk plester, karena luka bakar bersifat lengket.

Sedangkan untuk luka bakar yang menyebabkan kulit melepuh ataupun bengkak yang berisi air, kebanyakan orang sering merasa gemas dan tidak sabar untuk segera memecahkannya. Padahal, lagi-lagi itu merupakan tindakan yang salah. Memecahkan bengkak yang berisi air ini hanya akan menimbulkan luka yang lebih parah, bahkan akan menimbulkan rasa sakit dan perih yang lebih parah dari sebelumnya.

Kalau tidak tepat dalam penanganannya, luka bakar ini bisa berubah menjadi luka yang lebih parah dan bisa saja menimbulkan bekas luka yang dapat mengganggu penampilan anda di kemudian hari. Untuk itulah, Konimex menghadirkan Skin Relief Gel, yang merupakan gel untuk membantu mengobati luka, luka bakar ringan, tersiram minyak panas atau air panas dan lainnya.

Konicare Skin Relief Gel ini merupakan formula aktif yang didalamnya mengandung ekstrak Aloe vera dan bahan-bahan alami lainnya yang selama ini dipercaya sangat ampuh untuk menstimuli fibroblast serta pembentukan jaringan kulit untuk mempercepat penyembuhan berbagai luka, seperti luka bakar, kulit melepuh, tersiram air panas dan lainnya.

Tidak hanya itu. Luka bakar biasanya akan meninggalkan sebuah kenang-kenangan berupa bekas luka yang berwarna hitam. Tentu saja ini bersifat permanen, dan akan sangat mengganggu penampilan anda. Nah, solusi terbaik untuk mengatasi ini adalah dengan Konicare Skin Relief Gel.

Penggunaan produk ini pun tergolong sangat mudah, anda tinggal mengoleskan Konicare Skin Relief Gel tipis merata diatas permukaan kulit yang terkena luka. Untuk hasil yang maksimal, anda menggunakan Konicare Skin Relief Gel ini secara rutin sampai luka bakar anda benar-benar sembuh dan tidak menimbulkan bekas.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

entin

solusi yg tepat

widayantilestary26

konicare produk andalan keluarga

ani

Kaya manfaat y

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved