Tips

Manfaat Minyak Kayu Putih yang Tidak Anda Duga

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau minyak kayu putih merupakan salah satu obat yang bersifat fitofarmaka dan telah digunakan sejak lama. Minyak kayu putih mempunyai sifat antiseptik dan antibakteri, untuk itulah minyak ini sering sekali digunakan sebagai obat rumah untuk infeksi sinus, pilek, flu, hidung tersumbat, serta masalah pernapasan.

Selain itu, masih banyak khasiat minyak kayu putih dalam kehidupan kita. Dilansir dalam laman healthmeup, berikut merupakan beberapa manfaat dari sekian banyak khasiat minyak kayu putih.

Mengatasi masalah kulit

Berbagai masalah kulit bisa saja datang menimpa kita. Untuk mengatasinya, minyak kayu putih merupakan solusi terbaik, terutama untuk mengobati masalah kulit, seperti memar, bentol karena gigitan nyamuk, serangga serta gangguan kulit lainnya.

Mengobati sakit gigi

Minyak kayu putih bermanfaat juga untuk mengobati kasus sakit gigi. Hal tersebut karena minyak kayu putih merupakan salah satu antiseptik dan atibakteri terbaik. Bahan kayu putih juga sering dignakan dalam produk perawatan gigi, seperti obat kumur dan pasta gigi.

Efek relaksasi

Dengan mencampurkan sedikit minyak kayu putih dengan minyak lainnya untuk melakukan pijat, maka anda akan mendapatkan efek relaksasi yang menenangkan pada tubuh dan pikiran anda. Hal ini karena minyak kayu putih bersifat menghilangkan kelelahan, badan pegal, dan memberikan efek segar serta menenangkan.

Melancarkan sirkulasi darah

Minyak kayu putih merupakan stimulan yang sangat baik untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah. Dengan lancarnya sirkulasi darah, maka aktivitas jantung pun akan semakin membaik. Dengan begitu, maka kesehatan anda pun akan senantiasa terjaga dengan baik.

Mengatasi gigitan serangga

Ketika anda akan berkemah, jangan lupa untuk selalu membawa sebotol minyak kayu putih. Minyak kayu putih sangat efektif untuk mengatasi gigitan serangga, ruam kulit dan mengatasi sakit karena sengatan lebah, dan lainnya. Minyak kayu putih juga sangat baik untuk mengusir nyamuk.

Karena banyaknya khasiat yang terkandung dalam kayu putih, Konimex mengahdirkan produk baru berupa Lotion Kayu Putih yang memiliki khasiat sama seperti kayu putih, tapi dalam bentuk lotion yang tidak mudah tumpah dan lebih aman.

Konicare Lotion Kayu Putih juga mudah bawa dan digunakan kapanpun anda butuhkan, bahkan ketika anda berada di luar ruangan. Penggunaannya pun sangat mudah, bahkan lebih mudah daripada minyak kayu putih berbentuk cair. Untuk itu, sediakan selalu Konicare Lotion Kayu Putih untuk menemani segala aktivitas anda.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

hennysus0890

ok

Ghisa_Yumna

wooww.. baru tau konicare kayu putih Ada lotion nya juga ... jadi ingin coba

imroatul_mufidah

wah...keren

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved