Tips

Khasiat Plus dari Minyak Telon Plus Konicare

Minyak telon merupakan salah satu produk perawatan bayi yang sudah digunakan oleh para ibu di Indonesia sejak lama. Produk ini memang sangat Indonesia banget, dan sudah diakui khasiatnya secara internasional. Untuk itu, yuk kita kenalan lebih dekat dengan minyak telon, minyak telon Plus, serta apa saja sih manfaatnya bagi si kecil.

Komponen produk minyak telon Konicare, terdiri dari minyak adas alias minyak anis, minyak kelapa, serta minyak kayu putih. Komposisi ini senidri ditemukan hampir pada semua jenis produk minyak telon yang umumnya memiliki rasio kandungan 3:4:3. Dengan komposisi yang tepat, maka sebuah produk minyak telon akan mampu memberikan kehangatan yang pas sesuai dengan jenis kulit bayi yang masih sensitif.

Dengan minyak telon yang tepat, si kecil akan merasa terlindungi dan tetap hangat sepanjang hari. Tentu saja, setiap produk minyak telon memiliki karakter yang berbeda-beda, khusus untuk minyak telon Konicare, produk ini mampu memberikan kehangatan yang maksimal sepanjang hari tanpa membuat si kecil merasa kepanasan.

Ketika dioleskan pada perut, dada, dan punggung si kecil, minyak telon Konicare akan membuat bayi lebih tenang dan nyaman, terutama karena aromanya yang sangat khas menenangkan. Tidak hanya itu, aroma yang khas dari minyak telon konicare ini akan mampu meredakan hidung bayi yang tersumbat, serta memberikan efek relaksasi kepada si kecil, sehingga pertumbuhan si kecil pun akan lebih maksimal.

Tidak hanya itu, minyak telon juga berkhasiat untuk membantu mencegah masalah perut kembung pada bayi. Ketika dioleskan, minyak telon Konicare mampu membantu memperlancar peredaran darah, serta membantu sistem metabolisme tubuh si kecil bekerja dengan lebih optimal.

Minyak telon Plus Konicare, mampu berikan hasiat Plus untuk bayi.

Sama seperti minyak telon Konicare lainnya, minyak telon plus juga mampu memberikan kehangatan dan aroma yang khas. Selain itu, ada nilai tambah yang diberikan minyak telon Plus untuk si kecil, yakni melindungi mereka dari gigitan nyamuk si pembawa penyakit.

Kalaupun si kecil sudah terlanjur di gigit nyamuk, segera oleskan minyak telon Plus Konicare pada area dimana si kecil di gigit nyamuk. Hal ini berguna untuk membantu menghilangkan rasa gatan dan perih karena gigitan nyamuk, serta mencegah timbulnya bentol kemerahan.

Minyak Telon Plus Konicare sangat disarankan untuk dioleskan pada area perut, dada, punggung serta daerah terbuka lainnya yang berpotensi mengundang gigitan nyamuk, sehabis mandi pagi dan sore hari. Dengan begitu, si kecil akan tidur lebih nyenyak tanpa yakut akan gigitan nyamuk!

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Ghisa_Yumna

favorit bgt ini mah.....

imroatul_mufidah

bagus kan bisa terhindar dari nyamuk nakal

kurnia

jd plusnya itu melindungi dr gigitan nyamuk

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved