Tips

Konicare Lotion Telon, Lebih Simple dan Kaya Manfaat

Selama ini, minyak Telon selalu dijadikan andalah banyak bagi banyak Ibu yang menginginkan anaknya tetap hangat dan menghindarkan si kecil dari gigitan nyamuk. Selain itu, minyak telon juga secara tidak langsung memberikan kontribusi yang sangat besar untuk perkembangan si buah hati.

Minyak telon ini diberikan kepada si kecil dengan cara dibalur ke seluruh bagian tubuhnya, terlebih di area perut, dada dan punggung. Dengan kehangatannya yang pas dengan kondisi kulit bayi, menyebabkan minyak telon ini mampu merangsang pembuluh darah untuk membesar dan merangsang sistem metabolisme tubuh tetap maksimal.

Walaupun memberikan manfaat yang sangat besar, tapi karena bentuknya yang cair dan sangat rawan tumpah, akhirnya banyak Ibu yang akhirnya menggunakan minyak telon ini hanya ketika berada di rumah saja. Padahal bayi membutuhkan minyak telon ini tidak hanya ketika berada di dalam rumah saja, apalagi ketika si kecil ikut serta dalam perjalanan jauh dan ketika di luar ruangan.

Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan Konimex untuk menghadirkan produk Konicare Lotion Telon untuk memudahkan anda. Produk ini sendiri berbentuk lotion yang sangat aman dan lebih praktis digunakan di mana saja, tapi mampu menghadirkan sederet manfaat besar minyak telon.

Konicare Lotion Telon ini sangat baik digunakan untuk menghangatkan tubuh si kecil, untuk mencegah dan mengobati perut kembung karena udara dingin, mencegah masuk angin pada bayi, serta mampu mencegah bayi dari gigitan nyamuk dan serangga.

Dalam setiap gramnya, produk ini mengandung Oleum Cajuputi sebesar 0.168 gram, Oleum Anisi 0.032 grma, Lotion based add to 100 persen. Cara penggunaannya pun tergolong mudah, anda tinggal mengoleskan Konicare Lotion Telon pada bagian perut, dada dan punggung si kecil sehabis mandi secara merata. Dengan mengoleskan Konicare Lotion Telon, si kecil akan merasakan kehangatan sepanjang hari  dan mampu terbebas dari gigitan nyamuk.

Konicare Lotion Telon juga bisa menjadi teman setia si kecil ketika melakukan perjalanan jauh bersama keluarga, sehingga si kecil akan merasakan kenyamanan yang maksimal selama dalam perjalanan. Untuk itu, selalu sediakan Konicare Lotion Telon dalam perlengkapan bayi anda, dan dampingi si kecil dengan berbagai produk Konicare lainnya yang memiliki khasiat lebih baik dari produk sejenis.

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved