Tips

Cara Mudah Melakukan Pemijatan Untuk Bayi

Saat ini, perawatan bayi dengan metode pijat sudah semakin umum dilakukan. Pemijatan bayi ini merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, dengan pijat bayi, maka orangtua akan bisa berkomunikasi dengan anaknya, baik itu komunikasi secara fisik ataupun secara emosi.

Sampai memijat si kecil, anda bisa sambil mengajaknya berbicara atau sekedar bersenandung untuk si kecil. Biasanya, si kecil akan membalas perlakuan anda ini dengan tawa dan senyuman yang sangat manis. Bonusnya, bisa saja si kecil akan mengeluarkan celotehan yang sangat menyenangkan untuk di dengar.

Cara melakukan pijatan untuk bayi

Untuk melakukan pemijatan kepada si kecil, pertama-tama anda bisa memulainya dengan memberikan usapan-usapan lembut pada area kaki dan telapak kaki si kecil. Setelah itu lanjutkan pemijatan ini pada area punggung, perut, dada, lengan dan area sekitar wajah.

Lakukan semua itu sambil memberikan senyuman dan kontak mata yang penuh dengan kasih sayang. Dengan begitu, maka si kecil akan merasa tenteram dan nyaman. Sebagai catatan, sebelum melakukan pemijatan, tatap dan belailah wajah si kecil seolah anda meminta ijin untuk bisa mulai memijatnya.

Kegiatan pemijatan ini bisa anda lakukan pada bayi yang berusia kurang dari 1 tahun, dan dilakukan setiap hari, yakni pada pagi hari ketika bayi baru bangun dan pada malam hari sebelum mereka tertidur.

Perlu anda perhatikan, jangan lupa untuk membersihkan tangan sebelum memijat, hindari mengenakan perhiasan seperti cincin atau gelang yang bisa saja dapat meninggalkan goresan pada kulit si kecil yang masih sangat rapuh.

Maksimalkan pijatan dengan Natural Baby Massage Oil

Untuk memberikan hasil pijatan yang optimal, lumuri si kecil dengan Konicare Natural Baby Massage Oil. Dengan mengenakan Konicare Natural Baby Massage Oil, si kecil akan merasa lebih nyaman selama dalam proses pemijatan.

Selain itu, dengan bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya dan aromanya yang khas, si kecil akan merasakan efek relaksasi yang menenangkan. Dengan begitu, si kecil akan bisa tertidur dengan lelap, dan pertumbuhannya pun akan semakin maksimal.

Selain itu, dengan menggunakan Konicare Natural Baby Massage Oil, kulit si kecil akan tetap lembut dan senantisa terjaga elastisitasnya. Jangan lupa simpan Konicar Natural Baby Massage Oil di tempat yang sejuk dan dalam kondisi tertutup rapat. Jangan lupa, jadikan kegiatan pemijatan ini sebagai ajang untuk menunjukan kasih sayang anda kepada si kecil. Selamat memijat!

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Ghisa_Yumna

manttaaaapppp

imroatul_mufidah

abis pijet bobo pules

rinramawija

si kecil suka dipijat ILU

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved