Tips

Atasi Gatal yang Menyiksa dengan Konicare Gel Pengurang Gatal

Gigitan nyamuk memang susah dihindari, efek gigitan nyamuk ini tidak hanya menimbulkan bentol dan rasa gatal yang menyiksa saja, tapi gigitan nyamuk pun bisa menimbulkan penyakit berbahaya, seperti demam berdarah, cikungnya, malaria dan berbagai penyakit lainnya.

Alhasil, berbagai produk pengusir nyamuk begitu laku di pasaran, terutama di negara tropis seperti Indonesia. Tapi sayangnya, terlalu sering menggunakan produk pengusir nyamuk bisa berbahaya untuk kesehatan anda, terutama karena kandungan pestisida dan berbagai zat kimia berbahaya lainnya.

Untuk itulah, Dr. Neal B. Schultz yang merupakan pakar kesehatan kulit dari New York, menyarankan supaya anda selalu membekali diri dengan berbagai obat-obatan alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan rasa gatal akibat dari gigitan nyamuk dan berbagai serangga.

Menurut Schultz, rasa gatal dan bentol akibat gigitan nyamuk tidak boleh didiamkan, utamanya karena rasa gatal yang akan timbul justru akan memicu rasa sakit yang berkelanjutan. Bahkan lebih parahnya, gigitan ini bisa saja menimbulkan peradangan serta masalah kesehatan yang cukup berbahaya.

Untuk mengatasi rasa gatal karena gigitan nyamuk, Konimex kini hadir dengan produk Konicare Gel Penghilang Gatal. Produk istimewa ini mengandung bahan alami dari sari bunga Hammamelis, yang diekstrak serta diformulasikan secara khusus untuk mengurangi sekaligus mengatasi gangguan gatal akibat gigitan nyamuk dan serangga.

Tidak hanya itu, Konicare Gel Pengurang Gatal juga mampu mengurangi rasa gatal karena iritasi ringan, alergi atau karena biang keringat. Produk ini akan memberikan rasa sejuk di tangan dan tidak akan menimbulkan kerusakan pada kulit. Untuk anda yang ingin menggunakan Konicare Gel Pengurang Gatal untuk anak-anak, jangan khawatir karena produk ini aman digunakan oleh anak-anak.

Konicare Gel Pengurang Gatal sangat mudah digunakan, anda tinggal mengoleskan Konicare Gel Pengurang Gatal pada bagian tubuh yang terasa gatal, dan seketika itu rasa gatal yang anda rasakan, perlahan akan berkurang sampai akhirnya menghilang. Kalau memang dibutuhkan, anda bisa mengulangi untuk mengoleskan obat ini sampai rasa gatal benar-benar hilang.

Konicare Gel Pengurang Gatal berbentuk gel yang tidak mudah tumpah dan mudah dibawa kemapaun anda pergi. Karena sifatnya yang sangat praktis, ketika anda akan bepergian dengan anggota keluarga, seperti berlibur, kemping, atau melakukan perjalanan jauh, sepertinya Konicare Gel Pengurang Gatal ini menjadi obat-obatan yang wajib anda bawa.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

hennysus0890

nice

Ghisa_Yumna

siiippppp

imroatul_mufidah

mantab

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved