Kehamilan

Belajar Self Love Pasca Melahirkan

Periode pasca melahirkan atau post partum adalah masa-masa sulit yang dialami oleh sebagian Bunda. Perubahan dari bentuk fisik sampai non fisik menyebabkan para Bunda mudah sedih, lekas marah bahkan menangis.

Untuk mengembalikan rasa percaya diri yang hilang, Bunda harus bangkit dan belajar untuk self love. Self love atau mencintai diri sendiri adalah keadaan dimana Bunda akan dapat menerima kelebihan, kekurangan, sampai memberi dukungan pada diri sendiri. Lalu bagaimana sih cara memulainya? Simak dulu yuk beberapa cara sederhana yang dapat Bunda lakukan : 

Berhenti Membandingkan Diri

Pastinya tidak ada manusia yang sempurna di dunia. Ingatlah, Bunda tidak perlu membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain, karena setiap manusia diciptakan berbeda dengan keunikannya masing-masing. Jika orang disekitar menjatuhkan kepercayaan diri Bunda, jangan ragu untuk menjauhkan diri demi hidup yang lebih baik

Melakukan Me Time

Self love adalah mencintai diri sendiri, Bunda pun bisa melakukan hal-hal yang disukai dan membuat bahagia. Lakukanlah me time seperti duduk santai sambil menikmati minuman atau menonton film favorit. Bunda juga bisa menuangkan beberapa tetes Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass pada diffuser dan menghirup aromanya. Wangi Lemongrass yang segar dan alami dijamin bikin Bunda tenang dan membangkitkan mood jadi lebih bahagia.

Kembali Merawat Diri

Saat sibuk mengurus si Buah Hati dan menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan baru, bukan berarti tidak memperhatikan kebutuhan untuk diri sendiri ya, Bun. Bunda bisa merawat diri dimulai dari fisik seperti berolahraga ringan sampai merawat kulit yang meregang selama masa hamil kemarin dengan Konicare Stretch Mark Lotion.  Konicare Stretch Mark Lotion membantu menyamarkan stretch marks yang timbul saat hamil, mengatasi selulit sekaligus membantu meningkatkan kekencangan kulit.

Bersyukur dan Stay Positive

Apapun keyakinan Bunda, iman adalah fondasi yang kuat dalam self love. Mulailah menanamkan dalam diri untuk selalu bersyukur dan berpikiran positif, karena kunci bahagia dimulai dari diri sendiri. Ingat ya, Bun setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk bahagia. 

Perempuan memang punya peran istimewa, untuk selalu support pasangan dan juga pelindung bagi anak-anak. Namun, Bunda juga perlu memberikan cinta pada diri sendiri. Self love adalah menerima semua yang ada pada diri kita, termasuk hal-hal yang tidak kita sukai. Namun, perlu diingat ya Bun, tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi sempurna. 

Untuk cari tahu produk Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass lebih lengkap, klik disini ya https://bundakonicare.com/product

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

budi

ok

Elizabethamora

thanks

thalia

ok

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved