Bayi

Rewel Bukan Berarti si Kecil Nakal ya Bunda!

 

Bunda ngerasa ngga sih si Kecil sering rewel dan juga tantrum kalau di dekat Bunda? Padahal kalau sama pengasuh atau lagi diasuh sama orang lain seperti nenek atau saudara yang lain bisa anteng. Seringkali si Kecil yang suka rewel atau tantrum dikira karena nakal. Padahal penyebab si Kecil lebih rewel atau bahkan tantrum itu bukan karena si Kecil nakal lho Bunda.

Selayaknya ketika si Kecil berada di dekat Bunda ia akan merasa aman dan tenang. Terus, apa dong yang bikin si Kecil rewel? Ternyata, ketika si Kecil berada di dekat Bundanya, ia merasa lebih bisa mengutarakan perasaannya dengan leluasa. Si Kecil bisa melepaskan dan mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Hal itu, dikarenakan mereka percaya bahwa Bunda bisa membuat mereka merasa lebih baik. Selain itu, otak si Kecil sedang berkembang ketika berada di dekat sang Bunda. Si Kecil mulai belajar tentang hubungan mereka dengan lingkungan sekitarnya. Oleh karena itu, si Kecil bisa bertingkah aktif atau sedikit merengek yang akhirnya kita sering sebut dengan istilah rewel atau tantrum.

 

 

Sehingga tingkah si Kecil yang suka rewel atau tantrum bukan karena nakal ya Bunda. Malah hal tersebut dikarena ia merasa lebih aman meluapkan perasaan atau emosinya ke Bundanya. Ketika si Kecil merengek, Bunda bisa membantu menenangkannya dengan memeluk, mengajak si Kecil mengobrol, juga dengan memberikan kehangatan melalui Konicare Minyak Telon.

 

 

 

Konicare Minyak Telon memberikan kehangatan bagi si Kecil yang bisa membantu menenangkan si Kecil yang sedang rewel atau tantrum. Bunda bisa memberikan pijatan ringan pada si Kecil ketika si Kecil rewel. Bunda juga bisa memakaikan Konicare Minyak Telon ketika sedang quality time bersama si Kecil. Selain menghangatkan tubuh si Kecil, Konicare Minyak Telon dengan kandungan bahan-bahan alami seperti Oleum Cajuputi, Oleum Cocos, dan Oleum Anisi yang bisa membantu mencegah perut kembung dan masuk angin pada si Kecil. Harumnya lembut, tidak menyengat dan tanpa tambahan parfum jadi pastinya lebih aman dan bisa bikin si Kecil lebih nyaman serta rileks. Bunda, jangan lupa pakai Konicare Minyak Telon buat si Kecil ya! ❤️

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

SitiKolifah

terimakasih atas informasinya Bunda

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved