Bayi

Manfaat Skincare untuk Bayi

Rutin menggunakan skincare menjadi salah satu cara dalam menjaga kesehatan dan kebersihan kulit. Tidak hanya orang dewasa saja, skincare juga dibutuhkan si kecil bahkan sejak ia masih bayi, loh, Bunda! Hal ini karena bayi baru lahir memiliki kulit yang masih sangat rentan dan sensitif sehingga perlu perawatan khusus, salah satunya dengan menggunakan skincare.

 

Skincare berfungsi untuk menjaga kebersihan, kelembapan dan kelembutan kulit si kecil. Tidak hanya itu, skincare juga menjaga si kecil agar terhindar dari masalah-masalah kulit seperti iritasi, ruam, biang keringat, dan masalah kulit lainnya yang mungkin dapat mengganggu proses tumbuh kembangnya.:

 

Nah, ini dia rangkaian skincare untuk bayi yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kulitnya:

 

  1. Produk pembersih tubuh

Produk sabun dan sampo bayi penting untuk membersihkan sekaligus menjaga kesehatan kulit tubuh dan rambut si kecil.

 

  1. Baby Lotion

Baby lotion berfungsi untuk mencegah kulit kering dan tetap melembapkan kulit si kecil.

 

  1. Bedak Bayi

Tidak hanya membuat harum, bedak bayi juga bisa menjaga kelembapan kulit bayi dan mampu menyerap keringat.

 

  1. Diapers Rash Cream

Kulit bayi rentan mengalami iritasi akibat penggunaan popok sehari-hari. Oleh karena itu, produk perawatan area popok atau diapers rash cream dibutuhkan untuk mengobati ruam popok sekaligus untuk mencegah terjadinya ruam popok.

 

  1. Produk perawatan rambut

Hair lotion yang digunakan rutin setelah mandi dapat menjaga kesehatan rambut serta menutrisi agar tumbuh lebat dan tampak hitam.

 

Cerdas Memilih Produk untuk Bayi

Mengingat kulit bayi yang masih sangat sensitif, Bunda perlu cermat dalam memilih produk skincare. Pilih produk skincare yang aman dengan cara memastikan kandungan skincare tidak mengandung pewarna, pengharum, dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan mengganggu pernapasannya. Pilih produk yang mengandung bahan alami sehingga aman untuk kulit si kecil. Selain itu, Bunda juga bisa memilih produk dengan label hypoallergenic, yang artinya produk tersebut tidak menimbulkan reaksi alergi. Bunda bisa memilih rangkaian produk alami dari Konicare Natural Baby Toiletries, dengan kandungan bahan alami dan formula yang lembut, serta telah teruji klinis Hypoallergenic sehingga aman bagi kulit bayi yang masih sensitif. Rangkaian produk dari Konicare Natural Baby Toiletries antara lain Konicare Natural Baby Bath 2 in 1 (bentuk Foam dan Liquid), Konicare Natural Baby Hair Lotion, Konicare Natural Baby Powder (bentuk bedak tabur dan bedak liquid). Konicare Natural Baby Toiletries dapat ditemukan di supermarket, minimarket, baby shop terdekat atau bisa juga dibeli secara online di Konimex E-Store.

 

Selain bedak, Bunda juga perlu memastikan bahwa produk skincare lainnya aman untuk si kecil.

 

Selain daftar skincare di atas, apa lagi yang biasa Bunda berikan untuk si kecil?

 

 

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved