Anak

4 Film atau Serial TV yang Bisa Bunda Pilih Saat Liburan Akhir Tahun

Photo Credit: Pexels

 

Menjelang akhir tahun, banyak kegiatan yang Bunda rencanakan untuk dihabiskan bersama dengan keluarga. Liburan akhir tahun tidak harus selalu mengunjungi tempat wisata atau liburan ke luar kota. Menghabiskan waktu dengan menonton film ke bioskop bisa jadi salah satu agenda yang menyenangkan. Berikut beberapa rekomendasi film liburan akhir tahun yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Aquaman

Film akhir tahun pertama yang bisa Bunda nikmati bersama dengan keluarga adalah Aquaman, yang merupakan produksi Warner Bros Pictures dengan sederet bintang Hollywood terkenal seperti Jason Momoa yang menjadi pemeran utama, Amber Heard, Willem Dfaoe, Patrick Wilson, dan Nicole Kidman. Aquaman disutradarai oleh James Wan yang sukses dengan film The Conjuring dan Insidious.

Aquaman menceritakan kisah Arthur Curry yang merupakan anak dari penjaga mercusuar dan dewi laut yang memilih untuk tinggal di daratan sebagai manusia biasa meskipun memiliki darah dan kehidupan di kerajaan Atlantis. Kemudian dia bertemu dengan Hera, salah satu penghuni laut, yang mengatakan bahwa salah satu saudara tiri Arthur, yaitu Orm, memiliki ambisi buruk yang membahayakan umat manusia. Arthur akhirnya berusaha untuk merebut kembali tahtanya.

Bumblebee

Ketika mendengar Bumblebee, pasti langsung teringat dengan film Transformer yang sangat disukai oleh anak-anak maupun dewasa. Bumblebee memang merupakan film spin off Transformer yang khusus menceritakan kisah Bumblebee saat masih berada di penampungan barang rongsokan di sebuah kota pesisir California. Charlie, yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, mencoba memperbaiki Bumblebee yang keadaannya penuh goresan dan beberapa kerusakan hingga akhirnya menemukan sesuatu yang tidak biasa darinya.

Bunda bisa mengajak si kecil untuk turut serta menonton film animasi di mana mobil-mobil bisa berubah menjadi robot dan bertarung melawan kejahatan. Jangan lupa membawa minyak telon Konicare untuk memberikan rasa hangat pada anak agar lebih nyaman menonton film di dalam bioskop yang dingin.

Mary Poppins Returns

Aktris Emily Blunt akan memerankan tokoh Mary Poppins yang pertama kali muncul menghibur pencinta film 53 tahun yang lalu. Emily Mortimer akan memerankan tokoh Jane dan Ben Wishaw memerankan Michael Banks, di mana keduanya diceritakan sudah beranjak dewasa. Mary Poppins tayang di Amerika Serikat pada tanggal 19 Desember 2018 dan akan tayang di Indonesia pada 26 Desember.

Mary Poppins merupakan film musikal yang penuh dengan adegan fantasi di dalamnya. Sangat cocok untuk dijadikan film liburan akhir tahun untuk ditonton bersama dengan keluarga dan anak-anak karena film ini merupakan film keluarga. Bunda akan diajak masuk suasana Inggris dengan lagu dan musik pengiring keajaiban di dalam film, serta busana klasik nan elegan dibarengi dengan aksen khas Britania Raya.

Milly & Mamet

Film liburan akhir tahun yang tak kalah krena dari film luar negeri adalah film Milly &Mamet yang tayang pada 20 Desember 2018. Film ini merupakan kolaborasi Miles Films dan Starvision Plus, serta merupakan spin off dari film Ada Apa Dengan Cinta?. Milly & Mamet bisa menjadi film liburan akhir tahun yang ringan dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

Film liburan akhir tahun ini menceritakan tentang kehidupan Milly yang diperankan oleh Sissy Prescillia dan Mamet yang diperankan oleh Dennis Adishwara, di mana Mamet bermimpi untuk menjadi seorang chef di restoran, namun harus mengurus pabrik milik papa Milly. Film garapan Ernest Prakasa akan penuh dengan drama dan komedi yang pastinya bisa membuat semua penonton tertawa hingga menangis haru.

 

Bunda bisa memilih beberapa rekomendasi film liburan akhir tahun yang cocok dinikmati bersama keluarga di atas untuk mengisi waktu libur agar lebih seru. Selamat menonton!

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Susy

ok

nataliasianipar

iklan

Ghisa_Yumna

lbh seneng kartun sih Bun...

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved