Tips

Tips Mengajak Buah Hati Bermain di Luar Rumah

Saat ini kita sudah memasuki era new normal, dimana kegiatan sudah mulai berangsur normal kembali. Walaupun sudah ramai, kita tetap harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktivitas seperti menjaga jarak, mencuci tangan serta menggunakan masker. Bukan hanya orang dewasa saja, namun anak-anak sampai bayi dan balita juga rentan terkena virus, karena itu peran Bunda dan Ayah sebagai orang tua sangat diperlukan untuk menjaga Buah Hati dari virus. Lalu amankah mengajak Buah Hati keluar rumah? Simak dulu tips berikut ini agar Bunda tidak khawatir mengajak Buah Hati keluar rumah :

Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Agar terhindari dari bahaya virus, kita semua diwajibkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Walaupun terkadang masih susah untuk menggunakan masker, namun Bunda tidak boleh langsung menyerah begitu saja dan membiarkan Buah Hati tidak menggunakan masker. Cobalah untuk menjelaskan secara sederhana mengapa harus menggunakan masker saat berada di luar rumah, jelaskan dengan cara sederhana dan pastinya tidak terkesan menakuti si Kecil. Jangan lupa selalu bawa hand sanitizer Konicare Gel Pembersih Tangan, yang sangat praktis digunakan tanpa perlu di bilas. Efektif membersihkan tangan dari kuman serta dilengapi pelembab alami Avocado agar menjaga tangan tetap lembut.

Pertimbangkan Lokasi Kedatangan

Berada di rumah dalam waktu yang cukup lama kadang membuat si Kecil merasa bosan, dan pada akhirnya keinginan keluar rumah menjadi sangat tinggi. Bermain di luar rumah sangat bermanfaat untuk Buah Hati, karena itu Bunda tidak perlu khawatir berlebihan asalkan masih bisa dilakukan dengan aman. Apabila Bunda ingin mengajak Buah Hati bermain, pastikan untuk selalu mencari tahu terlebih dahulu lokasi yang dituju dan pilihlah lokasi yang tidak terlalu ramai orang.

Berikan Perlindungan Alami

Saat berada di luar rumah, Buah Hati pasti memegang semua benda dan juga melakukan kontak fisik dengan teman sebayanya. Ajaklah Buah Hati untuk melakukan kegiatan bersih-bersih sesaat setelah pulang dari luar rumah. Mandikan Buah Hati menggunakan Konicare Natural Baby Bath 2in1 yang membersihkan tubuhnya dengan lembut. Jangan lupa untuk mengoleskan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass yang memberikan kehangatan dan perlindungan dari gigitan nyamuk juga mencegah kembung dan masuk angin. Aromanya juga segar dan menenangkan, bikin lebih rileks setelah lelah bermain seharian di luar rumah.

Semoga tipsnya bermanfaat dan selamat mengajak Buah Hati bermain di luar rumah ya, Bun :)

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Hafiza_kamila_putri

sangat bermanfaat

Risti

thanks

indah2105

thx

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved