Tips

Starter Pack Buah Hati Di Musim Hujan

Memasuki curah hujan tinggi seperti sekarang ini, semua Bunda menjadi merasa cemas, apalagi jika sampai Buah Hati terserang sakit. Suhu rendah dan kelembaban yang tinggi membuat bayi akan mudah merasa kedinginan, karena faktor lingkungan masih mempengaruhi kondisinya. Untuk mencegah Buah Hati merasa dingin dan kondisinya tetap sehat, berikut adalah perlengkapan yang harus Bunda persiapkan untuk menghadapi paparan udara dingin di musim hujan :

Pakaian Hangat

Udara musim hujan biasanya akan terasa lebih dingin. Agar Buah Hati tetap merasa hangat, Bunda bisa memakaikan Buah Hati pakaian yang lebih tebal agar ia merasa nyaman dan tetap merasa hangat. Selain itu, Bunda juga bisa memakaikan topi agar ia terlindung dari udara dingin yang bisa menyebabkan Buah Hati merasa pusing dan mengakibatkan demam. Jika cuaca dingin sekali, Bunda juga bisa memakaikannya kaus kaki, pastikan ukurannya tidak terlalu ketat agar tidak menghambat aliran darah di kaki si Buah Hati dan bisa bikin ia menjadi tidak nyaman

Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass

Menjaga Buah Hati tetap hangat di musim hujan memiliki tantangan tersendiri ya, Bun apalagi ia baru lahir. Namun Bunda gak perlu khawatir, hangatkan tubuh Buah Hati dengan Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass. Oleskan pada bagian perut, dada, punggung dan telapak kakinya ia tetap merasa hangat. Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass juga terbuat dari bahan alami yang aman untuk Buah Hati, seperti Cajuputi, Lemongrass, Oleum Citrus Paradise dan Oleum Cocos, yang mampu meredakan gejala masuk angin serta melindunginya dari gigitan nyamuk selama musim hujan. Wanginya juga memberikan rasa tenang dan rileks untuk Bunda dan Buah Hati

Selimut Berbahan Nyaman

Terkadang, cuaca yang terlalu dingin di musim hujan membuat pakaian Buah Hati tidak cukup untuk membuatnya hangat. Agar Buah Hati bisa tidur nyaman, Bunda bisa menyelimutinya dengan selimut berbahan lembut dan nyaman. Selain itu, Bunda dan Ayah juga bisa melakukan kontak fisik dengan memeluk si Buah Hati. Hal ini juga penting dilakukan terutama pada malam hari di saat musim hujan.

Nah, itulah beberapa persiapan untuk menjaga kehangatan Buah Hati selama musim hujan. Dengan persiapan yang lengkap, Ayah dan Bunda tidak perlu khawatir lagi ya dengan hadirnya musim hujan.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

imasjepry20

siip

Widya

terima kasih

jenni

Wah bermanfaat sekali informasi nya terimakasih

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved