Tips

Lagu Relaksasi

Merawat anak adalah kegiatan yang menyenangkan, karena kita dapat menyaksikan secara langsung perkembangan buah hati kita. Namun kadangkala rasa lelah dan stress juga datang dan tidak bisa kita pungkiri adanya.

Untuk menghilangkan perasaan tersebut, ada baiknya bunda mulai mengoleksi lagu-lagu relaksasi suara ombak atau gemericik air yang dapat menenangkan pikiran kita. Apalagi saat ini banyak lagu-lagu klasik yang juga dibungkus oleh suara sapuan ombak di pantai atau beraneka ragam suara alam lainnya. Kemudahan teknologi saat ini juga dapat membantu kita dalam mengakses lagu relaksasi tersebut, seperti di You Tube yang menyediakan berbagai video untuk tujuan tersebut.

Ketika stress mulai menunjukkan gejalanya, segera dengarkan lagu relaksasi tersebut, baik ketika bunda sendirian atau sedang melakukan aktifitas rutin dengan si buah hati. Tarik napas pelan-pelan saat mendengarkan lagu tersebut, lebih baik lagi jika kita bisa menutup mata sejenak selama lagu diputar.

Apalagi, musik klasik juga dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan si kecil. Jadi sementara bunda melakukan relaksasi dengan lagu-lagu tersebut, otak si kecil pun akan ikut terangsang agar semakin cerdas. Dan satu lagi, musik klasik yang menyertakan suara-suara gemericik air, gulungan ombak, kicau burung dan lainnya juga dapat membantu si kecil agar cepat tidur.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

ani

Me time sambil dengeri lagu relaxsasi

princessmerry

betul skali, lagu relaxing bisa buat si kecil cpt tidur sudah aku praktekkan...

chulizt_widodo

betul sekali, bisa bikin Relax dan refreshing

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved