Tips

Kursus Untuk Ibu

Ibu rumah tangga juga butuh kegiatan diluar pekerjaan mereka mengurus urusan rumah tangga. Salah satu kegiatan yang bisa Anda ambil diluar tugas Anda adalah mencari tempat kursus sesuai dengan keinginan dan bakat masing-masing. Berikut ada beberapa kursus yg bisa Anda ikuti:

Kursus Menjahit

Walaupun saat ini pakaian sudah sangat banyak dijual di pasaran tentunya Anda sebagai seorang Ibu sekali-sekali ingin bisa membuatkan pakaian dari tangan Anda sendiri untuk keluarga tercinta. Tidak ada salahnya mencoba kursus menjahit. Siapa tahu Anda bisa buka bisnis usaha menjahit .

Kursus Bahasa

Menambah pengetahuan bahasa asing tentunya akan memberikan nilai plus tersendiri untuk Anda. Anda bisa membagi ilmu tersebut kepada keluarga lain atau bahkan anak Moms sendiri yg masih kecil.

Kursus Masak

Anda ingin memberikan kesan berbeda untuk masakan di rumah? Tentunya bisa. Anda bisa mengikuti kursus masakan ala hotel atau kursus kue. Selain skill Anda bisa meningkat, tentunya jika hasilnya bagus Anda bisa membuka usaha makanan.

Kusus Prakarya

Kursus prakarya sudah banyak diikuti ibu-ibu saat ini. Membuat rangkaian bunga, hiasan dindin, dan lainnya. Biasanya hasilnya dipajang di ruang tamu atau ruang keluarga. Dan hal ini kadangkala menjadi kebanggaan ibu-ibu tersebut.

Kursus Bela Diri

Bela diri merupakan salah satu kursus yang cukup diminati para ibu muda. Mereka beralasan, dengan kursus bela diri bisa meningkatkan stamina saat menjaga anak-anak mereka, dan keluarga. Khususnya saat ditinggal suami, para ibu mampu menjaga diri dan anak mereka dari kejahatan.

Berminat mengikuti salah satu dari kursus tersebut? Tentunya tidak ada salahnya mencoba.

 

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Ghisa_Yumna

siiippppp

anisa_elfaronsie

waaah ,, terimakasih informasinya,, sangat bermanfaat sekali

princessmerry

ingin kursus smuanyaaaa.. tp wktu blum memunkinkan krn ada baby...

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved