Tips

Inilah Alasan Kenapa Si Kecil Butuh Minyak Telon

Minyak telon merupakan salah satu jenis minyak yang termasuk dalam kategori obat tradisional atau fitofarmaka. Pada penggunannya, minyak telon ini lebih ditujukan sebagai terapi tambahan terhadap terapi medis, atau bisa diartikan juga, penggunaan minyak telon pada prinsipnya bukan sesuatu yang wajib, dan juga bukan pula sesuatu hal yang dilarang. Hanya saja lebih direkomendasikan!

Minyak telon menjadi sesuatu hal yang penting bagi bayi, mengingat kehangatannya yang sangat pas dengan kondisi kulit bayi, sehingga dengan minyak telon yang tepat diharapkan akan mampu memberikan kenyamanan kepada bayi sepanjang hari.

Selain itu, aroma minyak telon yang khas sudah terbukti mampu membantu untuk melegakan pernapasan kalau hidung si kecil tersumbat.  Dengan perasaan yang nyaman dan hangat sepanjang hari, tentu saja si kecil akan bisa tidur lebih nyenyak dan pertumbuhannya lebih maksimal. Secara tidak langsung, minyak telon juga sudah berperan penting untuk mempercepat proses pertumbuhan si kecil.

Apa alasannya bayi membutuhkan minyak telon?

Seperti dijelaskan diatas, tubuh bayi pada prinsipnya harus selalu hangat. Hal ini berbeda dengan kondisi tubuh orang dewasa, dimana pada orang dewasa tubuhnya secara otomatis akan membakar cadangan lemak tubuh ketika merasa kedinginan. Tidak demikian dengan bayi, mereka yang kedinginan akan cepat terlihat menggigil dan sangat rentan terhadap berbagai jenis penyakit.

Tidak hanya itu, ketika si kecil merasa kedinginan, maka tenaga yang semula dicadangkan untuk pertumbuhannya, justru akan dikuras habis untuk melawan rasa dingin tersebut. Dengan kata lain, mengoleskan minyak telon kepada bayi, berarti anda sebagai orangtua telah membantu si kecil untuk menghemat kalori tubuh untuk pertumbuhannya.

Minyak telon seperti apa yang layak digunakan untuk bayi?

Minyak telon yang terbaik merupakan minyak telon yang mampu memberikan kehangatan sepanjang hari. Tapi sayangnya, tidak semua minyak telon memiliki efek hangat selama itu, terkadang beberapa minyak telon justru hanya mampu memberikan kehangatan beberapa jam saja. Seterusnya, si kecil akan dipaksa berjuang sendiri untuk melawan udara dingin dari luar.

Untuk itu, anda sebagai orangtua sangat disarankan untuk mengoleskan minyak telon Konicare yang sudah terbukti ampuh untuk menjaga si kecil selalu dalam kondisi hangat sepanjang hari. Selain itu, dengan bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya, minyak telon Konicare ini mampu meredakan perut kembung si kecil dan berbagai gangguan lainnya.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, gosokan minyak telon Konicare pada area dada, perut dan punggung si kecil sesaat setelah mandi pagi dan sore. Dengan minyak telon Konicare, si kecil akan tidur lebih nyenyak, dan bunda pun senang!

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Ghisa_Yumna

bettuull...bettuulllll... beettuuuuulllllll

imroatul_mufidah

wah betul sekali, konocare is the best one

kurnia

suka bgt sm harumnya telon konicare

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved