Tips

Cara Mudah Atasi Ruam Popok Dengan Efektif

Untuk bayi dan balita, masalah ruam popok merupakan hal yang lumrah. Ruam popok ini biasanya timbul karena cuaca panas dan gesekan antara popok yang tidak pas dengan ukuran badan, serta kulit si kecil yang masih sangat sensitif menjadi penyebab utama ruam popok ini. Untuk mengatasi masalah ini, krim popok pun biasanya akan menjadi andalan para ibu.

Berbagai produk krim popok tersedia di pasaran, produk-produk tersebut umumnya berfungsi untuk melapisi sekaligus melindungi pantat bayi dari gesekan langsung yang terjadi antara kulit dengan popok si kecil yang sudah berisi kotoran dan air seni yang merupakan salah satu penyebab ruam popok. Tapi sebelum anda memilih sebuah produk krim popok, alangkah lebih baiknya anda memastikan kalau kulit si kecil masih bisa bernafas sehingga kondisinya tetap lembap.

Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream merupakan salah satu produk krim popok terbaik yang bisa anda gunakan untuk mencegah dan mengatasi masalah ruam popok. Karena selain akan melindungi dengan cara melapisi kulit dari gesekan langsung antara popok dan kulit si kecil saja, kulit si kecil pun akan bisa bernafas lega sehingga kulit si kecilpun akan tetap sehat dan terjaga kelembaban alaminya.

Kandungan bahan alami yang terkandung dalam Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream dapat membantu untuk memperbaiki sel kulit yang rusak, mengatasi iritasi kulit serta kulit kemerahan akibat ruam, serta mampu mengontrol produksi minyak pada kulit si kecil. Karena itulah Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream tidak hanya efektif untuk menjaga kelembapan kulit si kecil saja, tapi juga sangat baik untuk membantu mengatasi iritasi kulit yang telah terjadi dengan lebih cepat dan efektif.

Jangan lupa selalu mengoleskan Konicare Natural Baby Diaper Rash Cream secara perlahan pada bagian kulit yang kemerahan 2 kali sehari, ketika mengganti popok. Selain itu, produk ini juga bisa anda gunakan untuk puting susu yang luka. Tapi jangan lupa untuk membersihkannya sebelum menyusui si kecil. Selain itu, yang paling penting dari semua adalah, selalu menjaga kebersihan si kecil dengan cara segera mengganti popoknya jika sudah terlalu penuh.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, jangan lupa untuk selalu gunakan produk perawatan bayi Konicare lainnya yang memiliki manfaat lebih baik daripada produk-produk sejenis yang beredar di pasaran.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

widayantilestary26

selalu pake ini nih.. sblm anak lahir udh sedia ini..

ani

Cocok banget

princessmerry

sekali coba dl lngsung jatuh hati karna efeknya cepat dan sangat manjur atasi ruam..

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved