Nature & Health

Masker Wajah Alami

Wajah kusam dan tidak cerah? Anda juga tidak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan perawatan masker di salon ? Tidak perlu khawatir, Anda bisa membuat masker murah sendiri di rumah.

Masker Tomat

Blender halus tomat dan tambahkan 1 sendok teh perasan lemon segar. Balurkan ke seluruh wajah dan leher selama 10 menit. Masker tomat ini dipercaya dapat mencerahkan wajah Anda karena mengandung vitamin A, C, E serta mineral yang dapat menutrisi kulit.

Masker Labu

Campurkan dua sendok makan labu segar yang telah diparut halus dengan satu putih telur, satu sendok teh perasan air lemon dan satu sendok teh air tomat. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dan biarkan 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air hangat. Cocok untuk kulit berminyak dan dapat mengurangi kusam di wajah.

Masker Madu dan Lidah Buaya

Campurkan satu sendok makan madu dengan dua sendok makan getah lidah buaya. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Madu memiliki sifat antibakteri yang melawan bakteri penyebab jerawat. Sedangkan lidah buaya berperan sebagai antiperadangan yang meringankan kemerahan akibat jerawat. Kombinasi dua bahan alami ini mampu menuntaskan masalah jerawat.

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved