Kehamilan

Hamil Akan Membuat Tubuh Lebih Indah

Wanita memang merupakan mahluk yang sangat mencintai tubuhnya, terlebih kalau mereka memiliki tubuh yang sangat indah. Tapi sayangnya, karena terlalu cinta dengan tubuhnya, banyak wanita yang akhirnya memilih unutk tidak mau hamil. Alasannya beragam, mereka tidak mau payudaranya kendur, kulitnya menjadi keriput, takut gemuk, dan banyak alasan lainnya yang terkesan sangat memaksakan.

Tapi tahukah anda kalau ternyata wanita yang tengah hamil, akan terlihat lebih seksi dimata pria. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh beberapa pesohor dunia seperti Christina Aguilerra, Britney Spears, Mariah Carey dan lainnya. Bahkan dengan percaya diri mereka mengabadikan foto seksi mereka ketika hamil. Bahkan mereka sangat setuju dengan ungkapan I was pregnant I was sexy.

Lantas, apa sih yang membuat wanita tampak lebih seksi ketika hamil

Banyak perubahan yang akan terjadi ketika anda dalam masa kehamilan, terutama perubahan yang sangat besar dari segi hormonal. Hal inilah yang akhirnya menyebabkan beberapa bagian tubuh wanita, terutama pinggul dan payudara yang merupakan simbol keseksian akan terlihat lebih besar dan tampak lebih padat dan sangat kencang. Selain itu, daging dan lipatan lemak di bagian pinggang juga otomatis akan menghilang, hal inilah yang membuat wanita akan terlihat tampak lebih indah.

Tidak berhenti disana saja, perubahan hormonal juga telah membuat kulit wanita hamil ini tampak lebih putih dan halus, senyum akan terlihat lebih manis, warna rambut akan terlihat lebih hitam dan berbagai perubahan lainnya yang menuju ke arah yang lebih cantik.  Bahkan pada trimester kedua, gairah seksual anda akan lebih meningkat, bahkan beberapa wanita mengaku kalau mereka sampai ada yang mengalami multy orgasm ketika berhubungan seks pada masa kehamilan trimester kedua.

Walaupun begitu, memang dalam beberapa kondisi, perubahan hormon ini akan membuat mood mudah berubah (mood swing), kulit menjadi lebih berminyak sehingga mudah timbul jerawat, malas dandan, dan hal lainnya. Tapi sebenarnya itu masih bisa diatasi dengan cara berolahraga secara teratur, dan banyak bersosialisasi dengan orang lain. Dengan cara ini, maka anda akan terlihat lebih menarik dan sangat seksi ketika hamil.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

novita

informasi yang sangat bagus

RestuNusra

terimakasih bunda infonya sangat bermanfaat ^^

imroatul_mufidah

agak sedih..soalnya suami malah jarang deketin dulu.huhf

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved