Anak

Karakter Anak Berdasarkan Bulan Lahir Part 2

Bunda, di artikel ini kita akan membahas kelanjutan artikel pertama yang telah saya sampaikan. Nah adapun karakter anak berdasarkan bulan lahir yaitu.

Sifat dan Karakter Anak Berdasarkan Bulan Lahir

  • Lahir Bulan Juli

Anak yang lahir dibulan Juli biasanya memiliki watak yang suka bicara. Ia memiliki otak yang cerdas, suka berkhayal dan suka dipuji. Mereka juga suka menolong. Selain itu, ia mempunyai sifat buruk yaitu tidak memiliki pendirian dan pemalas. Jika ia sedang marah, ia tak segan-segan mengeluarkan kata-kata yang sangat tajam.

  • Lahir Bulan Agustus

Anak yang lahir dibulan Agustus memiliki kepribadian yang halus. Mereka mudah tersinggung dan peka. Ia suka menghayal dan suka berpikiran dan berkhayal yang tinggi. Ia memiliki pendirian yang teguh sehingga ia tidak mudah terpengaruh oleh orang lain. Anak yang lahir dibulan ini juga memiliki sifat yang suka menuruti kehendaknya sendiri. Terkadang ia juga suka bermalas-malasan.

  • Lahir Bulan September

Anak yang lahir dibulan ini memiliki sifat jujur, suka menolong, dan juga baik hati. Selain itu, ia juga pandai dalam mendidik anak. Mereka dapat dipercaya, sehingga jika kamu menceritakan rahasia, ia mampu untuk menyimpan rahasia tersebut. Orang yang lahir di bulan ini juga mudah tersinggung dan mudah marah. Mereka mampu menyimpan uang mereka dengan baik, namun terkadang mereka juga suka berfoya-foya.

  • Lahir Bulan Oktober

Anak yang lahir di bulan Oktober ini merupakan anak yang berjiwa besar, cerdas, dan baik hati. Selain itu mereka juga pandai berbicara namun suka mengalah. Mereka merupakan tipe anak yang romantis, namun pemalu. Mereka juga memiliki sifat negative yaitu memiliki sifat boros dan juga tidak memiliki pendirian yang tetap. Mereka juga tidak memiliki kesabaran dalam menunggu sesuatu.

  • Lahir Bulan November

Mereka yang lahir dibulan ini memiliki sifat tabah dan kuat dalam menghadapi setiap cobaan. Selain itu, mereka juga pandai dalam mengambil hati orang lain. Mereka tipe anak yang rajin dalam mengerjakan setiap pekerjaan. Mereka memiliki sifat yang pendendam,keras hatidan pemalas.

  • Lahir Bulan Desember

Anak yang lahir dibulan November memiliki sifat yang jujur dan baik hati. Selain itu, mereka mudah terpengaruh dan percaya kepada orang lain. Mereka tidak sabar dalam mengerjakan sesuatu. Selain itu, mereka tidak suka mengalah, boros dan juga memaksakan kehendaknya kepada orang lain.   Hal Yang Mempengaruhi Karakter Anak Sewaktu Bayi Sentuhan lembut yang Bunda berikan kepada buah hati sejak bayi dapat mempengaruhi karakter si kecil kelak. Saat bayi mendapatkan sentuhan atu pijatan lembut, dia akan merasa nyaman & rileks. Perasaan ini akan membentuk karakter positif anak dan menguatkan jalinan cinta bunda dengan si kecil. Saat memijat bayi, bunda dapat menggunakan Konicare Natural Baby Massage Oil, minyak pijat yang dibuat khusus untuk bayi dilengkapi dengan VCO (virgin coconut oil) dan kayu putih yang memberikan kehangatan sekaligus melemaskan otot dan melancarkan peredaran darah.  

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved