Anak

Karakter Anak Berdasarkan Bulan Lahir Part 1

Bunda, di artikel ini, kita akan mengetahui berbagai karakter anak berdasarkan bulan lahir.

 

Sifat dan Karakter Anak Berdasarkan Bulan Lahir Anak

  • Januari

Anak yang lahir di bulan Januari biasanya memiliki kepribadian yang tenang, mandiri, berwibawa, dan juga teliti. Selain itu, anak yang lahir di bulan ini mampu mengatur keuangannya. Mereka pribadi yang dapat menyimpan rahasia. Oleh karena itu, anak yang lahir di bulan ini merupakan anak yang dapat dipercaya. Biasanya anak juga tidak suka berbasa basi. Banyak orang yang suka dengan anak yang lahir di bulan ini. Mereka selalu ceria namun mereka agak pendiam dan juga lebih suka untuk memperhatikan dirinya sendiri.

  • Februari

Anak yang lahir di bulan ini lebih menyukai humor, berhati tulus, dan memiliki persaan yang peka. Dengan kepribadian atau karakter tersebut, anak lebih mudah tersinggung. Mereka suka menuruti keinginannya dan juga memiliki karakter suka dipuji. Selain karakter tersebut, anak juga memiliki sifat keras kepala dan juga teguh pada pendiriannya. Anak ini juga mempunyai karakter negatif yaitu pemalas dan juga sering ingkar janji.

  • Maret

Anak yang lahir dibulan Maret ini memiliki sifat baik hati, jujur, suka menolong, dan dapat memberikan sedikit hartanya untuk membantu orang yang susah. Namun sifat anak sedikit pemalu. Selain itu, mereka juga mudah terpengaruh oleh orang lain. Mereka tidak peduli dengan kesehatannya sendiri.

  • Lahir Bulan April

Anak yang lahir di bulan April ini memiliki sifat pembosan. Ia juga tidak suka mengalah dan senang dipuji. Mereka mudah bergaul dengan orang lain dan mempunyai kecerdasan otak yang bagus. Pandai mencari uang walaupun masih memiliki sifat boros.

  • Mei

Anak yang lahir di bulan ini memiliki watak yang pandai mengambil hati orang lain. Mereka tidak suka basa-basi dan juga tidak suka dipuji. Memiliki prinsip hidup yang serba wah dan boros. Selain itu, mereka juga memiliki sifat buruk suka menunda pekerjaan.

  • Juni

Anak yang lahir di bulan ini memiliki sifat yang romantic. Selain itu ia memiliki sifat yang ceria dan suka menolong. Mereka juga mudah tersinggung dan suka menghayal yang tinggi. Tidak memiliki pendirian dan pemalas.

Aspek yang Mempengaruhi Karakter Anak

Biasanya karakter seorang anak dibentuk sejak kecil. Bunda pastinya berpengaruh juga dalam pembentukan karakter tersebut. Jika Bunda sering memberikan anak lewat sentuhan lembut, anak mampu meningkatkan kecerdasan emosinya. Contohnya, Bunda dapat memberikan terapi sentuhan menggunakan Konicare Natural Baby Massage Oil. Minyak pijat untuk bayi VCO dan kayu putih, membuat bayi merasa nyaman, rileks & terjaga kelembutan kulitnya, dan menguatkan jalinan cinta antara ibu & bayi. Dari sinilah positif karakter anak Bunda terbentuk.

 

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

imroatul_mufidah

aamiin.... semoga jadi anak tenang,mandiri, dll yg bikin dirimu bangga

Irvia0404

yang baik dipake yang jelek dibuang ya say

RestuNusra

nice info

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved