Anak

Cara Sederhana Dekat Dengan Buah Hati

Setiap orang tua pasti menginginkan hubungan yang dekat dengan Buah Hatinya. Namun padatnya pekerjaan terkadang membuat orang tua menjadi kurang memiliki waktu untuk bersama. Untuk memperkuat kembali bonding dengan Buah Hati, sebagai orang tua tentunya harus bergerak terlebih dahulu. Jangan sampai komunikasi serta hubungan dengan si kecil menjadi tidak baik. Karena itu, untuk membangun kedekatan kembali, coba simak dahulu tipsnya disini :

Bangun Komunikasi Dengan Buah Hati

Komunikasi merupakan kunci penting untuk mendekatkan diri dengan Buah Hati. Bunda bisa mengajaknya mengobrol dan berdiskusi seputar pertanyaan yang ringan seperti membahas makanan favoritnya hingga tokoh kartun yang paling ia sukai. Selain membangun kedekatan, kegiatan seperti ini juga membiasakan si kecil untuk terbuka dengan orang tuanya.

Lakukan Aktivitas Bersama

Walau memiliki kesibukan, bukan berarti bonding dengan Buah Hati jadi dikorbankan ya, Bun. Sesekali Bunda bisa melakukan aktivitas yang melibatkan si Kecil, seperti membantu memasak sampai bermain bersama. Kekompakan dengan Buah Hati memang bisa terasah dengan selalu melakukan kegiatan bersama, tapi untuk tetap membuatnya nyaman bermain, jangan lupa Bunda oleskan dahulu Konicare Minyak Kayu Putih Plus. Melindunginya dari gangguan nyamuk, serta hangatnya membuat si Kecil terhindarkan dari masuk angin dan perut kembung. Gak perlu khawatir ya Bun, karena Konicare Minyak Kayu Putih Plus aman dan sudah memiliki sertifikasi halal.

Ucapkan Kata Sayang

Ada banyak cara untuk meningkatkan kualitas kedekatan dengan Buah Hati, salah satunya adalah dengan selalu mengucapkan kata sayang kepadanya. Kata sayang akan membuat si Kecil merasa spesial, Bunda bisa memanggilnya sambil menatap matanya dengan hangat. Dijamin ia akan merasakan kasih sayang dan perhatian khusus dari orang tuanya

Nah, Bagaimana Bunda? Meningkatkan kedekatan dengan si Kecil tidak sulit bukan? Meskipun sederhana, tips di atas bukan hanya menambah kedekatan orang tua dengan si Kecil, namun membantu juga proses tumbuh kembang anak. Selalu ingat ya Bun, bonding antara orang tua dan anak tidak boleh luput dibangun sejak dini. Luangkanlah waktu sejenak dan lakukanlah rutinitas lebih sering agar Buah Hati bisa merasakan kehangatan kasih sayang dari orang tuanya. Kalau si Kecil di rumah lebih dekat sama Bunda atau Ayahnya nih?  
 

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

ayuningtias31

baguss

ayuningtias31

baguusss

shaqilla

oj

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved