Tips

Tips Menebalkan Rambut Buah Hati Secara Alami

Memiliki Buah Hati dengan rambut lebat merupakan dambaan orang tua, namun tidak semua Buah Hati lahir seperti keinginan Bunda. Banyak yang berpendapat bahwa mencukur habis rambut si Kecil yang baru lahir akan membuat pertumbuhan rambutnya menjadi lebat, tapi nyatanya masih ada loh yang tetap tumbuh tipis seperti sebelumnya. Lalu adakah tips yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah ini? Simak pada artikel berikut ini:

 

Cuci Rambut Secara Teratur

Tahukah Bunda ternyata kulit kepala Buah Hati yang bersih dan terawat mempengaruhi pertumbuhan rambutnya lho. Jangan sampai keringat menumpuk di kulit kepalanya dan menyebabkan si Kecil menjadi tidak nyaman akibat kotor dan iritasi. Mulailah merawat rambut Buah Hati dengan rutin mencuci rambut dan kulit kepalanya secara teratur 2-3 kali seminggu. Gunakanlah produk yang berbahan dasar alami dan aman bagi kulit kepalanya, seperti Konicare Natural Baby Bath 2in1. Selain membantu membersihkan tubuhnya, bisa juga merawat rambut Buah Hati dan kulit kepalanya. Bunda tidak perlu kuatir menggunakan produk ini, karena formulanya lembut, sudah teruji klinis Hypoallergenic, juga tidak pedih di mata.

 

Gunakan Sisir Yang Lembut

Selain untuk merapikan rambut, ternyata sisir bayi juga memiliki manfaat menjaga kesehatan kepala dan rambut si Kecil. Kulit kepala Buah Hati yang sangat sensitif sangat rentan terhadap hal apapun salah satunya cradle cap atau ruam yang membuat kulit kepalanya bersisik. Karena itu, pilihlah sisir Buah Hati yang berbahan dasar lembut agar ruam tersebut dapat dihindari serta diatasi. Yuk, pilihlah sisir yang aman dan tepat agar Buah Hati merasa nyaman tanpa melukai.

 

Lakukan Perawatan Rambut

Perawatan rambut tentunya gak hanya untuk orang dewasa saja, si Kecil juga memerlukannya. Penggunaan bahan alami pastinya sangat membantu menjaga kesehatan rambut Buah Hati dan dipercaya dapat menunjang pertumbuhan rambutnya lebih cepat dan sehat. Untuk membuat rambutnya tumbuh hitam, sehat dan lebat, Bunda bisa menggunakan produk terbaru persembahan Konicare yaitu Konicare Natural Baby Hair Lotion. Dengan kandungan bahan alami seledri, kemiri, lidah buaya dan chammomile membantu merawat pertumbuhan rambut si Kecil, melembabkan dan melindungi kulit kepalanya agar tidak kering. Aroma lembut alaminya juga membuat Bunda dan Buah Hati merasa nyaman.

 

Itulah beberapa tips yang dapat Bunda terapkan untuk menebalkan rambut Buah Hati secara alami. Perlu diingat ya, Bun, pertumbuhan rambut si Kecil juga dipengaruhi faktor genetik yang dimiliki oleh Bunda dan Ayah. Tidak perlu sampai mencukur habis rambutnya, tapi lakukanlah beberapa tips di atas secara rutin agar dapat hasil yang optimal. Punya tips ampuh ala Bunda lainnya? Yuk share disini, Bun :)

 

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Hafiza_kamila_putri

terimakasih banyak atas informasinya

ananoer

siipp

wahyu85

ok

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved