Tips

Cara Mengatasi Sakit Kepala

Hampir setiap orang pernah mengalami sakit kepala. Umumnya, sakit kepala timbul karena pola hidup yang tidak sehat yang Anda buat sendiri.

Saat pola tubuh mengalami gangguan, ada suatu pertanda yang diberikan tubuh terhadap diri Anda. Tanda bahwa tubuh Anda sedang mengalami gangguan/masalah pada kesehatan.

Salah satunya sakit kepala yang muncul tiba-tiba pada diri Anda. Ada beberapa hal yang menjadi pemicu sakit kepala. Diantarannya:

  • Fisik yang terlalu gemuk (Obesitas): Umumnya penderita obesitas akan mudah mengalami sakit kepala.
  • Dehidrasi: Kekurangan cairan tubuh mengakibatkan dehidrasi. Hal ini juga akan mempengaruhi cara kerja tubuh Anda. Menghilangkan konsentrasi dan mood. Hal ini juga akan mengakibatkan sakit kepala. Jadi, rajin-rajinlah minum air putih.
  • Kelaparan: Saat Anda mengalami rasa lapar, secara langsung tubuh Anda akan merespon tidak baik. Sakit perut, pusing, dan mual. Sakit kepala juga bisa disebabkan salah satunya oleh rasa lapar. Jangan pernah menunda-nunda jadwal makan Anda secara teratur.
  • Gaya hidup: Zaman sekarang, gaya hidup menjadi pengaruh terbesar dalam kehidupan Anda. Mulai dari pola makan, fashion, dan cara kerja. Semua ini bisa memicu stres pada diri Anda. Dan ditandai dengan rasa sakit pada kepala.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Ghisa_Yumna

hehehehehe

anisa_elfaronsie

waaah ,, terimakasih informasinya,, sangat bermanfaat sekali

ani

Terima kasih artikelnya inspiratif sekali. D di stimulasi

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved