Tips

Benda Wajib Saat Pergi Dengan Buah Hati Saat Pandemi

Saat ini masyarakat dihimbau untuk berdiam diri di rumah, namun ada kalanya kita harus terpaksa pergi ke luar rumah meski masa pandemi belum usai. Jika sudah demikian, kita pun diminta untuk membekali diri dengan barang bawaan yang menunjang protokol kesehatan selama bepergian. Lalu kira-kira barang wajib apa saja sih yang harus dibawa saat bepergian terutama dengan Buah Hati? Yuk, simak infonya dibawah ini :

Perlengkapan Kebersihan

Untuk menjaga si Kecil tetap bersih, sehat dan nyaman saat pergi ke luar rumah, Bunda diwajibkan untuk membawa perlengkapan kebersihan. Sediakanlah satu tas kecil yang berisi perlengkapan protokol kesehatan seperti masker anak, Konicare Gel Pembersih Tangan dan juga cairan disinfektan. Guna mencegah masuknya virus ke dalam tubuh melalui tangan, Bunda bisa mengoleskan secara berkala Konicare hand sanitizer karena si Kecil pasti akan lebih banyak menyentuh benda-benda yang menarik perhatiannya.

Tas Popok

Si Kecil pastinya tidak bisa lepas dari popok, apalagi saat bepergian ke luar rumah. Karena itu perlengkapan si Kecil perlu disiapkan dengan matang, salah satunya adalah dengan membawa kelengkapan tas popoknya. Bunda bisa mengemas tas popok yang lengkap dengan semua barang keperluannya seperti popok, alas ganti, tisu dan tidak ketinggalan Konicare Baby Diaper Rash Cream. Oleskan setiap kali Bunda mengganti popok si Kecil untuk melindunginya dari lembab yang menyebabkan gesekan antara kulitnya dengan popok. Konicare Baby Diaper Rash Cream dengan kandungan alami Aloe Vera, memberikan rasa sejuk sehingga kulit si Kecil tetap lembut dan juga sehat.

Konicare Minyak Telon Lemongrass

Selama bepergian, Bunda juga perlu memastikan si Kecil tetap merasa hangat dan juga nyaman, hal ini untuk mengurangi rasa cemas yang mungkin ia rasakan saat berada di tempat asing. Selalu sedia Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass kemanapun Bunda dan si Kecil Pergi. Dengan kandungan bahan alami, memberikan si Kecil kehangatan, perlindungan dan kenyamanan. Wangi alami tanpa tambahan parfumnya juga memberikan si Kecil ketenangan sehingga ia tidak rewel selama perjalanan.

Nah, bagaimana Bunda? Sudah tahu khan apa saja benda wajib yang harus dibawa saat pergi keluar dengan si Kecil. Dengan membawa ketiga barang di atas, Bunda bisa lebih nyaman dan bisa menikmati perjalanan yang dilakukan. Namun, sebelum keluar rumah pastikan si Kecil dalam keadaan sehat agar perjalanan bisa lebih menyenangkan. Ingat ya, Bun jangan memaksakan jika memang si Kecil terlihat lelah. Semoga informasinya bermanfaat ya

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

Triana

Pokoknya jd barang wajib yg ibu bawa

MomyhAmy

Terima kasih konicare untuk share info bermanfaat nya

randika

terima kasih konicare

Lihat Komentar Lainnya

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved