Mitos & Fakta

Mitos Dan Fakta Seputar Rambut

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Maka dari itu, rambut perlu dijaga keindahan dan kesehatannya. Banyak sekali model rambut yg digunakan untuk disesuaikan dengan bentuk wajah. Dari begitu banyak informasi tentang rambut, dibaliknya banyak mitos-mitos seputar rambut yang tidak sesuai dengan fakta. Apa saja mitos dan fakta tersebut? Di bawah akan dijelaskan lebih lanjut tentang mitos dan fakta seputar rambut.

Berikut penjelasannya:

Mitos : Obat dan shampo bisa menghilangkan rambut bercabang. Fakta : Obat dan shampo yang ada di pasaran menyatakan mampu "mengurangi" rambut bercabang, bukan menghilangkan rambut bercabang. Satu-satunya solusi untuk menghilangkan rambut bercabang adalah dengan menggunting rambut. Obat dan shampo saat ini yang mengobati rambut bercabang sebenarnya hanya "melapisi" rambut-rambut rusak dan bercabang dengan silicon dan lilin sehingga tampak sehat dan mengurangi terlihatnya rambut bercabang.

Mitos : Keramas dengan air dingin membuat rambut lebih bagus dan berkilau. Fakta : Tidak ada hubungan antara air dingin atau air hangat dalam hal keramas dengan rambut indah berkilau. temperatur air tidak mempengaruhi keindahan rambut.

Mitos : Memotong rambut teratur akan membuat rambut cepat tumbuh. Fakta : Rambut terus tumbuh sekitar setengah inci setiap bulannya. Memotong rambut tidak akan membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat atau lebih panjang. Pertumbuhan rambut lebih berhubungan dengan hormon androgen dan estrogen pada tubuh manusia.

Artikel Lainnya

Komentar Bunda

princessmerry

baru tau kbnarannya nih...

widayantilestary26

thanks for your information

dwi_arum_nofayanti410

o begitu...

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved