Judul Thread > Watch out, Gangguan Mantan Suami Picu Konflik Keluarga

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 03, 2014, 23:34 PM
#1

bundatyas 11 September 2014
bundatyas
Forum Post: 8 member since
11 September 2014

Bun, ini memang bukan masalah saya, tapi masalah teman saya, dia butuh bantuan dari bunda yang ada di sini. Jadi, dia saat ini sudah menikah lagi setelah yang pertama bercerai karena kasus KDRT. Nah, suami nya yang kedua ini sering sekali merasa mendapat beberapa foto mesra teman saya dengan mantan suaminya itu.

Awalnya tidak ditanggapi, tapi suami keduanya jadi mulai curiga dan akhirnya sering bangert stalking semua akun media sosial teman saya, bun. Pernah suaminya tanya ke saya soal keseharian teman saya saat di luar atau keitka suami tidak di rumah. Kan saya dan teman-teman lain risih bun, kalau zaman sekarang sih istilahnya jadi kepo gak jelas bun.

Saya, teman saya ini dan beberapa teman kami akhirnya mendatangi keluarga dari mantan suami teman saya untuk berhenti mengganggu teman saya, tetap gak berefek bun. Kira-kira menurut bunda gimana yah ini? Karena rumah tangga teman saya ini udah stadium 2 nih, tahapnya menuju gawat, sering ribut dan ujung2nya anak jadi sering nangis karena papa mamanya sering ribut.

Bukan saya mau ekspos bun, tapi memang ini pun sudah atas ijin dia bunda. Sekali lagi terima kasih yah bun.

Nov 14, 2014, 16:16 PM
#2

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Wahhh.. kasian juga untuk psikologi anak2 ya bun.. kalau saran aku sih bun, coba suaminya yg ke dua ini langsung ngmng sm mantan suami dari teman bunda ini. Karena kalau ga gitu aku sih yakin mantan suaminya teman buda ini akan selalu teror trs teman bunda.

Semoga cepet beres deh ya bun masalah teman bunda ini.. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved