Judul Thread > Tips Hadapi Berat Badan Naik Pada Saat Hamil

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 28, 2014, 18:01 PM
#1

BundaIda 11 September 2014
BundaIda
Forum Post: 50 member since
11 September 2014

Berat badan naik semasa hamil merupakan fenomena umum yang dihadapi sebagian besar wanita. Tak hanya itu aja, kadangkala stretch marks yang muncul seiring dengan berat badan yang naik. Kali ini Vemale akan menghadirkan sederet tips menghadapi perubahan yang seringkali membuat wanita resah. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh Boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Informasikan Pada Dokter

Bunda harus senantiasa melakukan hal ini Ladies. Dengan berkonsultasi pada dokter maka Bunda akan mendapatkan saran yang pas untuk kehamilan ini dan menjaga pula agar tidak sampai terjadi obesitas atau kelebihan berat badan.

Sharing dengan Sesama Bumil

Ini akan menjadi hal yang penting dilakukan. Sharing dengan sesama ibu hamil akan memberikan informasi yang penting bagi Bunda dan juga janin Bunda. Pastikan Bunda sharing dengan orang yang sudah terpercaya ya Ladies.

Makanan Tepat

Dokter tetap harus menjadi orang pertama yang Bunda ajak berkonsultasi. Makan yang benar dan bergizi selama bulan kehamilan memang memiliki dampak langsung pada berat badan Bunda.

Latihan Ringan

Ini merupakan aspek yang sering diabaikan setiap ibu hamil. Olahraga ringan saat hamil memegang peranan yang penting Ladies. Ini akan membantu merangsang aliran darah pada janin dan meningkatkan perkembangan organ tubuh anak Bunda juga.

Sumber : http://www.vemale.com/

Dec 01, 2014, 10:56 AM
#2

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Kalau aku karena memang bakatnya badanku kurus kali ya bun, jadi waktu hamilpun aku ga geuk sama sekali. cuma perutku aja yang besar padahal makan ku jg banyak banget loh bun porsinya waktu hamil anakku yang pertama itu.. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved