Judul Thread > Tips Biar Si Mungil Nyaman Bobo Sepanjang Perjalanan

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 20, 2014, 10:25 AM
#1

MamahNabila 11 September 2014
MamahNabila
Forum Post: 43 member since
11 September 2014

Anak atau bayi kesayangan kita harus kita jaga mood nya ya bun. Karena kalau ngga, ya pasti dia rewel, dan kitapun jadi rewel juga. Nah ini dia ada beberapa tips supaya malaikat kecil kita nyaman selama perjalanan :

1. Jagalah agar bayi tetap merasa aman dan nyaman dengan cara tetap mengikuti jadwal tidur siang dan tidur malam yang sama seperti di rumah. Bawalah buku favoritnya, mainan, selimut, dll yang biasanya berada di dekatnya pada jam-jam tidur tersebut.

2. Bila memungkinkan, lakukan berbagai aktivitas di luar rumah sepanjang hari, namun pergilah ke tempat yang dekat dengan tempat Bunda tinggal saat itu di malam harinya. Ternyata, cara ini bisa membantu bayi Bunda tenang dan tertidur nantinya.

3. Bawalah berbagai barang yang bisa menenangkan si kecil di kamar, yakni CD berisi lagu nina bobok, app berisi suara-suara yang menidurkan dari ponsel, dll.

4. Rencanakan aktivitas sehari-hari Bunda sekitar jadwal tidur siang bayi Bunda. Bila memungkinkan, biarkan ia tidur , minimal sekali dalam sehari dalam stroller atau tempat tidur di mana dia akan menginap nantinya.

Sumber : http://parenting.co.id/

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved