Judul Thread > Tips Agar Dapat Hamil Anak Kembar

1 of 1 Pages
  • 1
Oct 15, 2014, 10:20 AM
#1

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Memiliki anak kembar memang merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Walaupun Bunda akan sedikit kerepotan ketika harus hamil anak kembar, Bunda akan merasa sangat bahagia sekaligus bangga ketika dua buah hati Bunda dilahirkan bersamaan.
Jika Bunda menginginkan untuk mendapatkan bayi kembar, berikut ada beberapa tips yang bisa Bunda lakukan yang disalir dari laman justmommies.com:

- Mencoba konsepsi setelah tidak meminum pil KB
Salah satu cara yang dapat membuat Anda mendapatkan anak kembar adalah hamil setelah Anda berhenti meminum pil KB. Ketika Anda tak lagi meminum pil kontrasepsi, tubuh Anda akan mengeluarkan banyak hormon yang tak dapat keluar ketika Anda melakukan kontrasepsi.
Dan hal tersebut dapat menjadi penyebab ovarium mengeluarkan banyak sel telur yang dapat membuat kehamilan kembar lebih berpeluang.

- Memiliki banyak anak
Memiliki banyak anak dapat secara alami meningkatkan kesempatan untuk dapat hamil anak kembar. Jadi, semakin sering Anda hamil, maka kesempatan mendapatkan bayi kembar pun akan semakin meningkat.

- Hamil saat usia sudah beranjak
Wanita yang hamil di usia 45 tahun akan memiliki kesempatan 17% lebih besar mendapatkan bayi kembar. Namun, walaupun memang di usia yang tak lagi muda kesempatan memiliki bayi kembar lebih banyak, tetap saja Anda disarankan untuk tidak hamil di usia tersebut karena resiko terkena permasalahan kehamilan semakin tinggi.

- Mengonsumsi Umbi-umbian
Mengkonsumsi umbi-umbian seperti ubi jalar atau singkong ternyata dapat membuat Anda semakin berpeluang memiliki bayi kembar. Anda bisa memiliki kesempatan 4 kali lebih besar hamil anak kembar.

Sumber: www.vemale.com

Oct 16, 2014, 10:19 AM
#2

MamahNabila 11 September 2014
MamahNabila
Forum Post: 43 member since
11 September 2014

aku sih, sesuai di kasih nya aja, gak kembar juga gak papa. yang penting mensyukuri.

Oct 17, 2014, 13:59 PM
#3

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

ribet juga ya hehe

Nov 05, 2014, 10:48 AM
#4

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Pengen banget punya anak kembar, apalagi klo kembarnya cewe - cowo, seneng deh pasti. Tapi abis itu aku ga mau ngelahirin lagi. Krn sesuai program pemerintah, 2 anak cukup. hehehehehe :D

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved