Judul Thread > Tips Agar Anak Menabung

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 27, 2014, 10:34 AM
#1

intan 31 October 2014
intan
Forum Post: 37 member since
31 October 2014

Mengajarkan anak untuk menabung menurut ku harus sedini mungkin, supaya pas dewasa udah terbiasa.

Aku punya tips yang mudah banget nih, simak ya bunda:
- Jika anak menginginkan sesuatu, suruh ia nabung dengan menyisihkan dari uang jajannya
- Biarkan anak pilih tabungannya sendiri
- Jika celengan sudah penuh, ajak si kecil untuk hitung bersama

Mudah kan bu, semoga bermanfaat ya :)

Nov 27, 2014, 10:38 AM
#2

Alika 18 September 2014
Alika
Forum Post: 36 member since
18 September 2014

aku juga sudah mengajarkan anakku untuk menabung, dari pas tk. jadi kalau anakku ingin beli sesuatu yah dari uang tabungannya, kalau uang nya kurang baru aku tambah in hehe

Nov 28, 2014, 18:10 PM
#3

BundaIda 11 September 2014
BundaIda
Forum Post: 50 member since
11 September 2014

Iya bun, selain anak jadi ngga boros, dia juga jadi ngerti kalau apa-apa yang dia mau akan dia lebih pentingkan yang dia butuhkan dulu bun... Makasih yah bun infonya.. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved