Judul Thread > Tetap cantik saat hamil

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 15, 2014, 10:21 AM
#1

Alika 18 September 2014
Alika
Forum Post: 36 member since
18 September 2014

Aku sekarang lagi hamil 5 bulan. Banyak yang bilang aku tambah cantik hihi. Aku mau share sedikit tips nya buat para bunda di rumah nih.

- Pakai baju yang warna cerah, biasanya ibu hamil pilih baju yang warnanya netral, tp klo aku selalu pake baju yang warna-warni :)
- Selain itu aku pilih bayu yang bercorak, misalnya corak bunga-bunga, biar keliatan ceria.
- Kalau kamu gak pede sama baju yang warna-warni pake sweater aja, dengan warna-warna cerah.
- Dan jangan lupa aksesoris, biar tampilan lebih kece 

Selamat mencoba bunda :)

Dec 15, 2014, 10:23 AM
#2

AmandaPutri 28 October 2014
AmandaPutri
Forum Post: 41 member since
28 October 2014

pasti calon anaknya perempuan

kalau aku pas hamil anak pertama, males banget dandan, pake baju seadanya, eh keluarnya anak cowok hehe

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved