Judul Thread > Sehat Setelah Punya Anak

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 19, 2014, 09:24 AM
#1

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

Kesibukan merawat anak membuat perempuann kurang memerhatikan kesehatannya. Biasanya ibu yang sibuk merawat anak cenderung akan mengurangi kebiasaan hidup sehat yang pernah dia terapkan sebelum melahirkan. Kini saatnya kembali ke jalur sehat Anda. Ikuti tip hidup sehat pasca melahirkan di bawah ini seperti yang kami kutip dari Parents.com.

Berjalan
Berjalan satu mil sehari dengan langkah cepat dapat menghilangkan beberapa kilogram berat tubuh Anda tanpa harus mengubah pola makan. Anda hanya butuh waktu antara 15 sampai 18 menit untuk berjalan satu mil. Berjalan adalah cara paling sederhana dan murah untuk menurunkan berat badan.

Mencium pasangan Anda
Berciuman mesra dengan pasangan selama sepuluh detik setiap hari akan meningkatkan proses komunikasi dan keintiman. Selain itu tubuh akan melepaskan hormon endorphin lebih banyak. Endorphin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bisa mengurangi risiko terkena pilek dan flu.

Merasa bahagia

Bertindak seperti orang ekstrovert sangat efektif mengubah suasana hati . Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology tahun 2002, seseorang akan merasa lebih bahagia ketika mereka mencoba untuk keluar dari kebiasaan mereka. Jadi, cobalah keluar rumah, temui teman atau saudara Anda kemudian pasang wajah gembira.

Tambahkan warna pada makanan
Cobalah membuat salad sederhana di rumah. Masukkan tomat (sumber vitamin C), wortel serut (halovitamin A), dan buncis (kaya dengan dan yang dapat membantu menurunkan kolesterol LDL) ke dalam salad. Tambahakan ikan salmon yang kaya omega-3 dan asam lemak, yang dapat membantu melawan penyakit jantung. Masih kurang berwarna tambahkan jagung.
Sumber: parentsindonesia.com

Nov 19, 2014, 09:26 AM
#2

IbuJelita 29 October 2014
IbuJelita
Forum Post: 44 member since
29 October 2014

dalam merawat anak harus hepi bun, jadi capek nya gak berasa. tubuh kita pun akan senantiasa ikut sehat :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved