Judul Thread > Positif dari Morning Sickness

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 07, 2014, 09:23 AM
#1

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

Bagi para ibu muda yang sedang hamil, morning sickenss pasti selalu jadi hal yang paling tidak mengenakkan. Tapi ternyata morning sickness punya dampak posifi loh, simak di bawah ini ya.

Seperti yang di lansir di laman jurnal dari Reproduksi Toxology mengenai morning sickness dan efeknya dalam kehamilan, siapa sangka bahwa ibu hamil yang sering mengalami morning sickness seperti mual dan muntah saat hamil, punya kesempatan 55-80% lebih rendah mengalami keguguran daripada yang tidak mengalami gejala mual seperti ini, lho!

Di sana di jelaskan juga kamu yang mengalamai morning sickness akan lebih rendah resiko untuk kelahiran bayi prematur. Menariknya, dilansir pula, bahwa seorang ibu yang mengalami gejala morning sickness dalam kehamilan ternyata bisa memicu Si Kecil di dalam kandungan berpotensi memiliki intelejen yang baik, terutama dalam bidang memori numerik, kinerja verbal, dan kefasihan lisan.

Terjadinya gejala morning sickness juga disebabkan oleh meningkatnya kadar hormon hCG Beta dan tingkat yang lebih tinggi dari progesteron dan estrogen saat hamil. Namun, memang ada beberapa ibu hamil yang memang mengalami ini dan sebagian lagi tidak. Tapi jangan kahawatir, kamu bisa konsultasikan dengan dokter kandunganmu untuk mengetahui lebih dalam tentang morning sickness.

Nah, jadi kalau kamu mengalami morning sickness bisa di nikmatin aja ya 

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved