Judul Thread > Pilihan Sarapan Buat Ibu Hamil

1 of 1 Pages
  • 1
Oct 30, 2014, 19:41 PM
#1

jengnuri 11 September 2014
jengnuri
Forum Post: 8 member since
11 September 2014

Hamil di masa awal biasanya makan tuh sesuatu hal yang mehyusahkan, dan bikin eneg. Mual dan muntah bikin malas makan. Nah, buat bunda yang gak doyan makan nasi, aku punya menu sarapan sehat buat ibu hamil yang eneg makan nasi. Semoga bermanfaat yah pilihan menu sarapan sehat ini :

1. Bubur Oatmeal
Tau gandum kan bun? paling bagus sih gandum utuh, dan bunda bisa dapatkan itu dari oatmeal. Rasanya mungkin tawar, tapi bunda bisa tambahkan madu atau susu khusus hamil. kalau misalnya bunda eneg minum susu, susunya beli yang khusus buat ibu hamil yang sering eneg dan mual. Bisa tambahkan buah-buahan loh.

2. Telor dibuat omelete
Kalau sama sekali ga mau makan karbohodrat, bunda bisa pilih telor untuk dijadikan omelete, selain lbh sehat juga baik untuk masa kehamilan. tapi saranku bunda tetap perlu karbohidrat, contoh makan kentang

3. Buah dan sayur
Pilihan ketiga buah dan sayur deh. Seratnya bagus buat masa kehamilan. tapi perlu diingat buah itu kan gak bikin kenyang, jadi perlu makan dua kali. misalnya jam antara jam 7 sampai jam 8 sarapan buah pisang dan apel, selang 3 jam sarapan buah melon. Untuk sayur, pilih yang mengandung banyak serat misalnya sayur wortel, kacang panjang, sawi hijau atau putih, brokoli.

Bunda mau tambahin lagi? Ini pilihan menu sarapan dariku, semoga bunda suka yah

Oct 30, 2014, 20:51 PM
#2

patricia 15 September 2014
patricia
Forum Post: 9 member since
15 September 2014

paling anak mah kentang panggang bun isi daging sapi cincang, hehehe. mirip saus spaghetti itu. atau kentang panggang saus keju brokoli, yummy tuh buat sarapan pagi

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved