Judul Thread > Pernikahan, Momen Bahagia Yang Dapat Mengganggu Kesehatan

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 27, 2014, 15:57 PM
#1

MamahNabila 11 September 2014
MamahNabila
Forum Post: 43 member since
11 September 2014

Dikutip dari artikl yang aku baca di vemale.com, kenyataan tentang pernikahan juga tidak selalu manis dan wanita adalah objek yang paling rentan terkena gangguan kesehatan akibat pernikahan yang tidak bahagia. Gangguan kesehatan yang buruk seperti sakit jantung disebabkan karena wanita cenderung menahan dan menekan perasaan kecewa, sedih dan marah yang sering ada dalam pernikahan. Wanita juga cenderung lebih mudah mengalami depresi, termasuk gangguan tekanan darah.

Jadi sebisa mungkin kita harus menjaga komunikasi dan empati kita ya bun dengan suami kita, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan tidak sampai mengganggu kesehatan kita ya bun.
:
Semoga bermanfaat.

Nov 28, 2014, 09:22 AM
#2

mamarehan 11 September 2014
mamarehan
Forum Post: 37 member since
11 September 2014

pasti dong bun, berantem sama suami emang bikin stress...

Nov 28, 2014, 18:06 PM
#3

BundaIda 11 September 2014
BundaIda
Forum Post: 50 member since
11 September 2014

Iya nih bun.. apalagi kalau egoisnya udah dateng... aku cuma bisa diem aja bun... :(

Dec 01, 2014, 10:51 AM
#4

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Jadi wanita itu gampang-gampang susah ya bun.. Makannya banyak-banyak berkomunikasi yag baik akan membantu kita bun untuk mendapatkan kesehatan jiwa dan raga... ;)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved