Judul Thread > Minuman Ini Ternyata Baik Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil Loh.

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 11, 2014, 10:58 AM
#1

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

Bunda semua yang sedang menjalani masa indah dalam hidup bunda yaitu masa kehamilan, aku mau bagi info nih bun tentang minuman apa aja yang baik bunda konsumsi saat masa kehamilan bunda.

1. Susu
Susu adalah salah satu minuman terbaik bagi setiap wanita hamil.In sangat penting karena mengandung kalsium yang akan meningkatkan serotonin yang membuat bunda rileks. Minum susu dua kali dalam sehari sangat direkomendasikan bagi wanita hamil.

2. Jus Jeruk
Jus jeruk adalah minuman yang kaya akan vitamin C. Ini akan meningkatkan imunitas dan membuat tubuh lebih kebal dari penyakit. Selain itu vitamin C berperan penting untuk proses detoksifikasi tubuh.

3. Teh Hijau
Minum teh hijau selama hamil sangat sehat untuk wanita hamil. Ini akan membantu menurunkan stres dan antioksidan yang terkandung di dalamnya akan memperbaiki kesehatan serta daya tahan tubuh ibu hamil.

4. Teh Jahe
Bagi para ibu hamil yang mengalami morning sickness, teh jahe akan mengatasi masalah bunda yang satu ini. Ramuan ini sudah digunakan sejak jaman dulu kala untuk pengobatan tradisional. Ini akan membantu pencernaan agar lebih lancar juga.

5. Smoothie Alpukat
Buah alpukat adalah salah satu buah yang direkomendasikan untuk wanita hamil. Ini akan membantu menjaga tekanan darah dan juga mengatur hormon stres. Buatlah smoothie alpukat yang segar setiap hari untuk kesehatan ibu hamil.

Sumber : http://www.vemale.com/

Nov 14, 2014, 16:01 PM
#2

MamahNabila 11 September 2014
MamahNabila
Forum Post: 43 member since
11 September 2014

Wahh,,, selain bermanfaat ternyata asupan sehat ini enak juga rasanya.. :)

Maacih ya mamah kiki.. :)

Nov 20, 2014, 11:10 AM
#3

BundanyaAlika 15 September 2014
BundanyaAlika
Forum Post: 34 member since
15 September 2014

Yang paling enak menurut aku yaitu olahan dari buah alpukat, wah buah alpukat itu di makan gitu aja juga udah enak bun, apalagi ditambah dengan olahan - olahan yang enak.. Makin maknyoosss aja kalau kata pak bondan sih.. hehe..

Thanks for you info bun... :)

Aug 16, 2018, 12:31 PM
#4

BundaKin 09 July 2018
BundaKin
Forum Post: 10 member since
09 July 2018

Setuju! Susu kehamilan itu penting banget apalagi kalau suka mual pas kehamilan. aku biasanya minum Frisian Flag Mama (https://www.ibudanbalita.com/product/mama) kalau bunda yang lain minum apa?

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved