Judul Thread > Menggunduli rambut bayi

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 10, 2014, 09:41 AM
#1

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

Bunda mau tanya dong, menurut pengalaman bunda sebenernya nggundulin rambut bayi bener bisa tumbuh subur dan lebat di kemudian hari?

Soalnya kata suami ku, gak usah di gundulin. Sebernernya baikknya gimana sih bun?
Terimakasih

Dec 10, 2014, 09:47 AM
#2

intan 31 October 2014
intan
Forum Post: 37 member since
31 October 2014

Keponakkan ku pas kecil di gunduli, tapi sekarang udh kelas 1 sd, tetep aja bun rambut nya tipis. Kayanya emang dari faktor keturunan.

Dec 11, 2014, 09:03 AM
#3

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

intan said

Keponakkan ku pas kecil di gunduli, tapi sekarang udh kelas 1 sd, tetep aja bun rambut nya tipis. Kayanya emang dari faktor keturunan.


oh gitu say, makasih ya atas share nya

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved