Judul Thread > Manfaat asi untuk pengobatan

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 27, 2014, 10:25 AM
#1

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

Bun, asi tuh ternyata bener-bener banyak banget manfaat nya ya…
aku pernah baca di suatu artikel, asi juga bisa untuk pengobatan.

Misalnya hidung mampet, semprotin aja 2 tetes asi ke lubang hidung anak bunda.
Kulit iritasi juga bisa, pakai kapas untuk mengeringkan bagian kulit yang iritasi dengan asi.

Nov 27, 2014, 10:26 AM
#2

intan 31 October 2014
intan
Forum Post: 37 member since
31 October 2014

oh bisa toh bun, baru tau aku. berarti bisa kaya jadi antibiotik ya hehe

Nov 28, 2014, 18:08 PM
#3

BundaIda 11 September 2014
BundaIda
Forum Post: 50 member since
11 September 2014

Wah bun, aku baru tau bun.. nanti kalau udah melahirkan dan kalau bayiku sakit, patut aku coba tuh bun... obat alami sekaligus irit bun.. hehehe

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved