Judul Thread > Malas Mandi Dideteksi Anak Cowok

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 26, 2014, 23:43 PM
#1

bundatalita 30 October 2014
bundatalita
Forum Post: 6 member since
30 October 2014

ini sempat dibahas bun di kalangan temen-temen aku katanya nih kalau semasa hamil ternyata malas mandi, malas dandan, pokoknya kucel, kumel, jelek, item, dakian katanya anaknya cowok. eh taunya pas lahir anaknya cewek. sebenernya sih itu hanya mitos bun.

Soalnya hal kayak gitu sih tergantung hormonnya. memang ada beberapa yg bener, contohnya waktu mama saya hamil adik sukaaaaaa banget acara miss world, puteri kecantikan, dll. keluarnya sih cantik, feminin, demen dandan. nah giliran hamil saya, mama saya suka nonton bola, basket udah gitu katanya malas dandan, malas mandi pula. pokoknya semasa saya dia hamil saya jelek deh.

Hiks keluarnya anak cewek yang otmboy abies, sekarang sih aku udha lebih feminin bunda. hahahaha. Oh ya bunda ada pengalaman serupa kayak aku gitu gak?

Nov 27, 2014, 10:15 AM
#2

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

kalau aku pas hamil malah suka bgt dandan, jalan-jalan, liat-liat perhiasan, dan anakku cewek, dan centil bgt sekarang hehe

Nov 27, 2014, 16:01 PM
#3

MamahNabila 11 September 2014
MamahNabila
Forum Post: 43 member since
11 September 2014

Kalau kata mamaku, dulu mamaku sukanya bersih-bersih atap rumah, cuci mobil, gunting rumput dan lain-lain bun.. hasilnya memang bener banget kuuarnya aku yang tomboy abisss.. bahkan mamaku udah memberi nama yang feminim bgt ke aku, tapi tetep aja jadinya begini bun.. hehehe :p

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved