Judul Thread > Ketika anak tidak habiskan makanannya

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 03, 2014, 09:27 AM
#1

intan 31 October 2014
intan
Forum Post: 37 member since
31 October 2014

Say aku mau share sedikit nih. Aku punya keponakan kalau makan gak pernah habis selalu aja sisa. Kan buang-buang aja mubazir. Tapi kalau aku ajak makan diluar, selalu habis dan makannya cepat.

Setelah aku perhatikan kakakku selalu kasih makan anaknya porsi yang besar dan makanan nya bukan kesukaan keponakanku.

Jadi buat para bunda-bunda di rumah, masaklah makanan yang anak suka dan kasih porsi sesuai dengan tubuh anak. Yakin deh pasti gak buang-buang makanan lagi dan anak akan habiskan makanannya lebih cepat.

Dec 03, 2014, 09:30 AM
#2

AmandaPutri 28 October 2014
AmandaPutri
Forum Post: 41 member since
28 October 2014

iya sih bun, anakku klo jajan diluar pasti habis malah suka nambah, tp klo di rumah makannya lama suka gak habis juga

Dec 04, 2014, 13:43 PM
#3

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

Kalau kayak gitu bisa juga dicoba untuk tanya ke si anak, kenapa kalau makan diluar kok bisa habis, nah kalau kita udah tau jawabannya, kan kita bisa cari trik agar makann yg kita buat sama kyk makanan kesuakaannya diluar bun.. :)

Dec 05, 2014, 09:39 AM
#4

fikaratna 29 October 2014
fikaratna
Forum Post: 24 member since
29 October 2014

mamahkiki said

Kalau kayak gitu bisa juga dicoba untuk tanya ke si anak, kenapa kalau makan diluar kok bisa habis, nah kalau kita udah tau jawabannya, kan kita bisa cari trik agar makann yg kita buat sama kyk makanan kesuakaannya diluar bun.. :)


setuju banget mamah kiki :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved