Judul Thread > Emosi anak meledak-ledak

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 22, 2014, 10:09 AM
#1

Alika 18 September 2014
Alika
Forum Post: 36 member since
18 September 2014

Bunda ada yang tau cara mengendalikan emosi anak gak? Aku pusing banget,
kalo anakku sudah marah, emosi nya meledak-ledak banget.
Semuanya di lemparin. Kalau kita marahin, tambah jadi.

Anak bunda ada yang seperti anakku ga? Share yuk bun, berbagi pengalaman.

Dec 22, 2014, 10:14 AM
#2

AmandaPutri 28 October 2014
AmandaPutri
Forum Post: 41 member since
28 October 2014

wajar sih klo masih anak-anak belum bisa mengendalikan emosi, jangankan anak-anak orang dewasa aja banyak yang belum bisa ngatur emosinya hihihi.

tapi bagus kok say, klo anak lagi marah, jgn tambah di marahin yang ada emang malah tambah menjadi.

kalo aku biasanya, biarkan mereka meluapkan emosinya, klo sudah reda dan tenang baru kita tanya, apa yang buat dia marah.

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved