Judul Thread > Cerai Gara-Gara Yogurt

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 21, 2014, 16:52 PM
#1

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

Pengalaman unik sekaligus kasian deh bun, rumah tangga seseorang bisa aja hancur hanya dengan beberapa hal sepele yang bisa menjadi besar kalau kita ga selesaikan secara baik. Di kisah ini ada sepasang suami istri yang bercerai karena sebuah yogurt. Yuk langsung aja kita simak kisahnya yang aku ambil dari vemale.com :

Aku menikah segera setelah menyelesaikan perkuliahanku. Lelaki yang kupilih adalah seorang vegetarian berat yang cukup sentimen pada konsumsi makanan dari hewan. Dia pernah tak mengakui orangtuanya sendiri karena menemukan 6 pak yogurt disembunyikan dalam lemari es yang diletakkan di garasi. Menurut ceritanya, dia dan seluruh keluarganya telah beralih ke vegetarian. Dan saya juga seorang vegetarian, karena itu saya setuju untuk menikahinya.

Beberapa tahun berlalu, tidak semua hal berjalan dengan lancar. Saya melanjutkan karir di New York, sedangkan dia tinggal di luar negeri untuk mendapat gelar masternya. Saya membentuk komunitas dan bersenang-senang di New York layaknya wanita muda lainnya. Tetapi ada satu yang cukup membedakan, tubuh saya terlalu kurus, saya mudah lelah, dan sering sekali mengalami patah tulang.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan ahli gizi, saya memutuskan untuk mulai mengonsumsi yogurt. Awalnya hanya sebungkus yogurt plain tetapi efeknya cukup terasa dalam tubuh saya. Karena itu, saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya. Kalsium dan protein dalam yogurt membuat tubuh saya seperti kembali hidup.

Tetapi, kemudian saya teringat kisah suami saya dan orangtuanya yang bertengkar hebat karena yogurt. Karena merasa bersalah, saya akhirnya menelpon suami dan memberitahunya dengan terbata-bata," Saya mulai makan yogurt." Responnya ternyata luar biasa, dia memarahi saya dengan mengucapkan beberapa kata-kata kasar seperti 'menjijikkan' dan 'tidak bermoral'. Karena itu, saya menuntut perceraian dan masih mengonsumsi yogurt setiap hari.

Wah bun, kasian juga ya si istri.. hhmmmm, gmn mnurut bunda dgn kisah ini?

Nov 26, 2014, 23:47 PM
#2

bundatalita 30 October 2014
bundatalita
Forum Post: 6 member since
30 October 2014

parah banget tuh laki, bun. terlalu, kayaknya dia lelaiki jejadian deh

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved