Judul Thread > Cara Menghadapi Anak Pemarah

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 01, 2014, 10:49 AM
#1

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Apakah bunda memiliki anak yang pemarah seperti anakku bun? :(
Kalau iya, ini aku ada beberapa tips bun untuk hadapi anak kita yang pemarah itu bun, karena kalau bukan kita yang pintar untuk menyikapinya, malah akan berdampak buruk kedepannya bun. Ini dia beberapa tipsnya :

Cara memperlakukan anak yang sedang marah dengan situasi tidak terkendali adalah:
1. Dudukan anak pada sebuah kursi
2. Biarkan anak mengamuk dan berteriak beberapa lama untuk mengeluarkan amarahnya
3. Buat perjanjian setelah ada kata stop dari ibu, marah tersebut harus dihentikan
4. Peluk anak setelah dia diam untuk menenangkan emosinya.
5. Beri penghargaan dengan kata-kata yang menenangkan dan beri senyuman dari ibu.

Semoga Bermanfaat ya bun.. Indahnya berbagi :)

Dec 02, 2014, 14:04 PM
#2

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

Iya nih bun, anak bungsuku kayak gitu.. ampun deh.. kadang suka sebel sendiri.. :(

Dec 03, 2014, 09:07 AM
#3

fikaratna 29 October 2014
fikaratna
Forum Post: 24 member since
29 October 2014

untungnya anakku gak bun, nurut banget. soalnya bapaknya didik nya tegas dari kecil

Dec 04, 2014, 13:37 PM
#4

mamahkiki 12 September 2014
mamahkiki
Forum Post: 58 member since
12 September 2014

wahh.. ya ni bunda fikaratna, spertinya peran bapak didik jg penting yah bun.. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved