Judul Thread > Cara mengatasi Anak Malas Dan Pasif

1 of 1 Pages
  • 1
Nov 25, 2014, 15:21 PM
#1

BundanyaAlika 15 September 2014
BundanyaAlika
Forum Post: 34 member since
15 September 2014

Definisi malas di sini adalah anak yang kurang aktif Ladies. Jika anak Bunda adalah salah satu anak yang malas mungkin Bunda perlu menyimak tips seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini. Gaya hidup malas tentu akan berpengaruh pada gaya hidup sehari-hari. Ini sangat tidak sehat dan perlu untuk dihilangkan. Ayo simak tipsnya di sini Ladies.

Ajak Mereka Bicara

Jalan terbaik yang harus Bunda lakukan pertama kali adalah ajak anakBunda untuk berbicara 4 mata. Tanyakan mengapa mereka malas beraktivitas dan lebih memilih untuk bermalas-malasan. Beri nasehat pada mereka namun jangan memaksakan kehendak Bunda. Beri nasehat dengan cara yang halus.

Pekerjaan Rumah

Beri mereka tanggung jawab untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Bunda bisa memberikan hadiah seusai mereka mengerjakan pekerjaan tersebut. Dengan begitu mereka akan lebih termotivasi dalam mengerjakan tugas rumahan mereka.

Ajak Mereka Bergerak

Bunda penggemar olahraga? Ajaklah anak Bunda untuk berolahraga dan bergerak bersama Bunda untuk tubuh yang jauh lebih sehat. Sediakan waktu rutin setiap minggu untuk berolahraga bersama. Ini akan menjaga tubuh mereka agar lebih sehat.

Sikap Positif

Mengasuh anak yang malas beraktivitas memang tidak mudah Ladies. Bunda akan membutuhkan banyak sekali kesabaran untuk mengatasi anak-anak ini. Jaga terus sikap positif Bunda agar energi yang positif juga tetap tersalur dalam keluarga Bunda.

Ingat selalu parenting tips ini saat menangani anak yang malas Ladies. Usahakan mereka selalu bergerak aktif agar tubuh tetap bugar dan juga sehat. Selamat mencoba.

Sumber : http://www.vemale.com/

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved