Judul Thread > Anak susah tidur siang

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 05, 2014, 09:56 AM
#1

AmandaPutri 28 October 2014
AmandaPutri
Forum Post: 41 member since
28 October 2014

Halo bunda-bunda

Aku mau tanya, anakku susah banget kalo disuruh tidur siang, maunya main terus.

Ada yang tau triknya ga? Tolong share dong hehe

Terimakasih

Dec 05, 2014, 09:59 AM
#2

IbuJelita 29 October 2014
IbuJelita
Forum Post: 44 member since
29 October 2014

Coba tentukan jam tidur siang dan malam sama bun. Biar anak jadi terbiasa dengan rutinitas hariannya

Dec 11, 2014, 17:17 PM
#3

Lita 11 September 2014
Lita
Forum Post: 44 member since
11 September 2014

Kalau aku, aku suka ajak anakku ke tempat tidur saat udah deket waktu untuk tidur siangnya, misalanya bacain dia buku cerita, dongeng, atau bercanda-canda dengan dia diatas kasur. akhirnya dia pulas deh.. hehe.. boleh dicoba sprti itu bun.. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved