Judul Thread > Anak Suka Gigit Jari

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 17, 2014, 10:05 AM
#1

IbuJelita 29 October 2014
IbuJelita
Forum Post: 44 member since
29 October 2014

Anakku sering banget gigit jari. Sudah beberapa kali aku kasih tau supaya jangan di lakukan, tapi tetep aja.
Sampe capek akau ngasih tahunya.

Menurut para bunda, gimana ya caranya? Share dong bun.

Dec 17, 2014, 10:06 AM
#2

MamahTiwi 30 October 2014
MamahTiwi
Forum Post: 39 member since
30 October 2014

emang harus pelan-pelan bun, sambil di kasih pengertian, bahwa itu gak baik. yang pasti bunda jelita harus sabar

Dec 17, 2014, 19:56 PM
#3

BundaIda 11 September 2014
BundaIda
Forum Post: 50 member since
11 September 2014

Udah dicoba kasih karet-karetan itu loh bun yang memang khusus untuk gigitan bayi, dulu bayiku jg gitu. Jadi nanti bisa kita bersihkan dengan cara rebus si gigitan itu supaya mati bakteri-bakteri yang nempel dari ruangan terbuka nya bun. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved