Judul Thread > Anak makan sambail bermain

1 of 1 Pages
  • 1
Dec 16, 2014, 10:04 AM
#1

IbuJelita 29 October 2014
IbuJelita
Forum Post: 44 member since
29 October 2014

Bun menurut ku ngajak anak makan sambil jalan-jalan, itu kurang bagus.
Aku suka sebel aja kalau ngeliat anak makan sambil main atau nonton tv.

Menurutku anak harus dididik untuk makan di meja makannya, biar mereka belajar menghargai makanan dan biar makan nya cepet abis. Kalau makan sambil nonton tv dijamin deh pasti anak makan jadi lama, justru malah lebih fokus nonton tv.

Itu hanya pendapat aku loh bun. Menurut bunda gimana?

Dec 16, 2014, 10:08 AM
#2

intan 31 October 2014
intan
Forum Post: 37 member since
31 October 2014

setuju saya bun, dari anak pertama sy selalu ngjarin anak buat makan di meja makan dan gak sambil nonton tv.
sekarang mereka jadi udah biasa, klo mau nonton tv makan dulu harus di habisin.

Dec 17, 2014, 20:03 PM
#3

BundaIda 11 September 2014
BundaIda
Forum Post: 50 member since
11 September 2014

Iya bun, pengalaman ak dulu sering nyuapin anakku yg laki-laki.. haduhh susah makan nya minta ampun, udah disuapin, dianya senengnya memaang sambil nonton tv atau main game, aku suka sampai kesel sendiri, keselnya tuh abisnya makanannya bukannya dikunyah bun, eeehhh malah di emut aja terus, sampai jadi bubur kali tuh di dalem mulutnya.. hehe.. nah dari situ aku suka kasi reward aja bun kalau dia mau makan sendiri dan habis makanannya, aku suka bolehin nonton, kalau dia ga mau, ya ga ada nonton tv bun... gitu sih bun klo pengalaman aku.. :)

1 of 1 Pages
  • 1
Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved