Tips

Rahasia Gigi Putih Bersih

Kesehatan gigi adalah salah satu fakor terpenting dalam tubuh.

Selain kesehatan, gigi juga salah satu bagian keindahan dalam tubuh. Ketika Anda tersenyum, maka gigi adalah faktor terpenting untuk keindahan pada diri Anda. Berikut adalah tips bagaimana gig Anda selalu putih, bersih, dan sehat:

  1. Kurangi makanan yang asam dan terlalu manis: Terlalu sering mengonsumsi makanan yang asam akan menyebabkan pengikisan enamel gigi. Makanan manis juga akan menyebabkan perkembangbiakan bakteri pada gigi dan meningkatkan kadar asam dalm mulut.
  2. Menyikat gigi dengan rutin: Menyikat gigi minimal dua kali sehari adalah aktivitas Anda sehari-hari. Bila perlu Anda menyikat gigi sehabis makan. Agar sisa-sisa kotoran di mulut segera terangkat. Menyikat gigi membantu mengurangi asam dalam mulut Anda dan kuman-kuman juga dapat dibersihkan dengan sikat gigi. Pasta gigi yang digunakan jangan mengandung gula agar hasilnya lebih maksimal.
  3. Batasi Minum kopi dan teh: Kopi dan teh mengandung asam tanat yang dapat mengikis gigi. Jadi, kurang-kurangi mengkonsumsi teh dan kopi.
  4. Mengganti sikat gigi dengan teratur: Gantilah sikat gigi Anda dengan teratur. 3-4 bulan sekali. Agar mengurangi penumpukan bakteri, jamur, kuma, dan plak pada gigi.
Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved