Tips

10 Minutes Break, Me Time ala Jennifer Bachdim

Source: Instagram @jenniferbachdim

 

Baru-baru ini Jenifer Bachdim membagikan moment keseharian yang melelahkabren sebagai Ibu yang tanpa bantuan asisten atau pengasuh anak. Merawat si Kecil pasti capek yaa Bunda, apalagi jika merawat sendiri tanpa bantuan orang lain. Influencer ini berkata kalau “Sebagai ibu, aku juga bisa lelah. Lelah jadi ibu pun tidak apa-apa”. Jennifer juga membagikan rahasianya untuk mengatasi kelelahan. “Tapi kalau lagi capek ya istirahat 10 menit. Yang aku biasa lakukan, me time, atau mandi agar fresh,” tam­bah Jennifer.

 

Seperti halnya yang diucapkan oleh Jennifer, me time itu penting banget buat Bunda. Tapi apa aja sih manfaat me time buat Bunda? Yukk simak!

  1. Menurunkan Kadar Stress

Rutinitas setiap hari sebagai Bunda yang sama membuat Bunda rentan terkena stress. Me time itu seperti mengisi ulang baterai dalam tubuh. Jadi, bikin bunda lebih fresh, mengembalikan mood, dan mengurangi stress.

  1. Mengelola Emosi

Nggak cuma mengurangi stress loh Bunda, me time juga membuat Bunda lebih rileks. Kalau rileks, Bunda bisa terhindar dari tindakan impulsif seperti berkata kasar kepada si Kecil atau membentak si Kecil.

  1. Mencegah Kegiatan Negatif

Stress berkepanjangan membuat Bunda bisa melakukan kegiatan-kegiatan negatif seperti mengkonsumsi minuman beralkohol. Untuk itu, kegiatan me time diperlukan sebagai penyalur emosi negatif ke positif.

Wahh, ternyata banyak banget ya Bunda manfaat dari me time. Padahal cuma meluangkan 10 menit aja setiap harinya. 


Bunda bisa melakukan banyak hal-hal kecil untuk me time. Seperti mandi, menikmati secangkir teh/kopi hangat, telepon teman sebentar, dan juga merawat kulit dengan skincare-an. Waktu 10 menit memang singkat ya, tapi nggak usah khawatir Bunda bisa banget skincare-an sat set dengan Konicare Minyak Zaitun.

 

 

Konicare Minyak Zaitun punya banyak banget manfaat loh Bunda! Bisa menjaga kulit tetap mulus dan lembut, melembapkan kulit yang kering, dan menjaga elastisitas kulit. Cukup dengan oleskan pada bagian yang kering seperti tangan, siku, dan juga bibir. Bunda juga bisa pakai di wajah dan untuk menghapus make up juga. Beneran me time bisa sat set cuma pakai Konicare Minyak Zaitun. Jangan lupa pakai Konicare Minyak Zaitu setiap hari ya Bunda ❤️

Copyright 2009 - 2022 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2022 Konimex.
All right reserved