Bayi

Manfaat Memeluk Buah Hati Sebelum Tidur

Pelukan memang memiliki manfaat yang luar biasa, tak terkecuali bagi si Kecil. Saat dipeluk, Buah Hati akan merasa nyaman dan aman, selain itu memeluk juga membantu perkembangan otaknya menjadi semakin berkembang pesat. Pelukan bisa saja dilakukan pada waktu kapan pun, tapi tahukah Bunda, nyatanya memeluk Buah Hati menjelang ia tidur juga memiliki manfaat ajaib lho. Berikut beberapa manfaat yang didapatkan oleh Buah Hati : 

Tidur Lebih Nyenyak

Buah Hati cenderung susah bila diajak tidur, apalagi jika sedang menikmati kegiatan favoritnya. Tak perlu panik, hal ini bisa di siasati ya, Bun. Untuk membuatnya tenang, Bunda bisa memberikannya pelukan agar si Kecil merasa tenang dan nyaman serta kualitas tidurnya menjadi lebih baik.   

Mengurangi Tangisan

Buah Hati suka terbangun dan menangis di malam hari? Bunda atau Ayah bisa menyiasatinya dengan memeluknya beberapa saat sambil mengayun. Memeluk adalah salah satu ungkapan cinta yang paling alami dan langsung dirasakan manfaatnya, sedangkan dengan mengayun Buah Hati hal itu akan mengingatkannya rasa tenang dan nyamannya dalam rahim Bunda. 

Memperkuat Kekebalan Tubuh

Tahukah Bunda, memeluk Buah Hati sebelum tidur nyatanya dapat meningkatkan imunitas atau sistem pertahanan tubuhnya. Dengan memeluknya sebelum tidur akan membuat gejala penyakit yang disebabkan oleh virus menjadi lekas membaik dan Buah Hati dapat tumbuh kembangnya semakin lebih optimal. 

Itulah beberapa manfaat memeluk Buah Hati sebelum tidur. Walaupun tidak ada batasan waktu saat memeluk si Kecil, namun jika hal itu demi kesehatan dan kenyamanan dan pastinya membuatnya lebih sehat, jangan segan untuk melakukannya ya, Bun. Agar Buah Hati semakin mendapatkan tidur yang berkualitas, jangan lupa untuk selalu mengoleskannya Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass sebelum ia tidur. Rasa hangatnya membantu Buah Hati tidur lebih nyaman, dan aromanya segar alami tanpa tambahan parfum, bikin ia merasa tenang dan rileks sehingga Bunda juga merasa semakin tenang. Kalau Bunda dan Ayah suka memeluk Buah Hati sebelum tidur juga? :) 
 

Copyright 2009 - 2017 Konimex. All right reserved
Copyright 2009 - 2017 Konimex.
All right reserved